Beranda Berita Walaupun Sering Buat Blunder ini Alasan Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

Walaupun Sering Buat Blunder ini Alasan Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

0
27

SuratNews.ID David Luiz boleh saja dianggap sebagai bek yang dinilai kerap melakukan blunder. Namun, manajemen Arsenal sepertinya tidak berpendapat demikian.

The Gunners memperpanjang kontrak bek berpaspor Brasil itu setahun lagi. Kontrak David Luiz bersama Arsenal awalnya bakal habis pada akhir musim ini.

Sekarang, para fans klub London Utara itu masih harus menyaksikan permainan David Luiz bersama tim kesayang mereka musim depan. Keputusan Arsenal tentu terbilang mengejutkan.

“David (Luiz) pemain penting untuk kami. Dia tampil nyaris pada sebagian pertandingan kami musim ini dan dia penting bagi tim ini,” terang Direktur Teknik Arsenal, Edu, di situs resmi klub.

“Cara dia mengumpan, bagaimana komunikasinya dengan tim, baik di luar maupun di dalam lapangan. Dia membantu semua orang,” tuturnya.

Belum lama ini David Luiz melakukan blunder saat Arsenal dikalahkan Manchester City 0-3. Pemain berusia 33 tahun itu juga mendapat kartu merah dalam laga tersebut.

David Luiz didatangkan Arsenal dari Chelsea dengan biaya delapan juta pound sterling pada musim panas tahun lalu. Tapi, permainannya musim ini bersama The Gunners banyak diterpa kritik.

Selain David Luiz, klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini juga memperpanenkan status Pablo Mari, yang sebelumnya merupakan pemain pinjaman dari Flamengo. Arsenal juga mempermanenkan Cedric Soares, yang awalnya dipinjam dari Southampton.

sumber : liputan6.com

(0)

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here