Beranda Berita Viral Hadiah Tower Untuk Ultah Istri

Viral Hadiah Tower Untuk Ultah Istri

0
5

SuratNews.ID | Perayaan ulang tahun identik dengan kado. Bagi beberapa orang memberikan kado spesial untuk orang tersayang jadi hal yang wajib dilakukan di hari ulang tahun.

Seperti yang dilakukan pengusaha asal Malang ini. Namun berbeda dengan orang kebanyakan, hadiah yang diberikan untuk istrinya yang berulang tahun begitu fantatis. Pengusaha di bidang transportasi darat bernama Gilang Widya Pramana itu memberikan hadiah berupa tower mewah di kawasan Jakarta Selatan untuk sang istri Shandy Purnamasari yang berulang tahun ke 29 tahun.

Gilang pun mengunggah momen saat memberikan kado tower untuk istri tercintanya itu. Mereka berpose kompak memakai busana serba putih dengan latar belakang tower yang menjadi hadiah ulang tahun Shandy.

“Kado ulangtahun untuk orang yg paling spesial, tower baru dijakarta!,” tulis Gilang di akun Instagramnya @juragan_99.

Unggahan Gilang tersebut hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 31 ribu Likes dan 445 komentar di Instagram. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ketakjuban atas tindakan Gilang yang dikenal sebagai crazy rich Malang, Jawa Timur tersebut.

“Tinggal beli jet pribadi ya Moms @shandypurnamasari,” tulis akun @devswastika.

“Gila nih orang, duitnya gak habis-habis. Mungkin tiap napas keluarnya duit ya,” ucap pengguna Instagram @mhariszarkasyi.

“Soelthan sesungguhnya memang beda,” jelas akun @listyapurbyanti.

“kelass sultan mah bebas kasih kado ultah buat istri aja dikasih tower.. Mantapp Bentar lagi beli saham AREMAFC ini sasaji,” saut akun @adi17sultoni.

Selain berkomentar takjub, ada juga warganet yang menduga-duga harga tower hadiah ulang tahun tersebut. Ada warganet yang memperkirakan harga tower hadiah untuk Shandy di daerah Pancoran tersebut sekitar Rp 78 miliar.

Gilang Widya Pramana yang kini super tajir memulai debutnya sebagai pengusaha dengan menjalankan usaha cuci motor sejak awal masuk kuliah. Usahanya berkembang menjadi jasa cuci mobil. Modal usahanya didapatkan dari hasil menjadi pemandu wisata di bisnis travel orangtuanya. Berkat menjadi pemandu wisata, dia sudah pernah keliling Indonesia dan menjalin relasi dengan para kru bus. Dari situ dia mempelajari tentang bus pariwisata yang menjadi cikal bakal Gilang mendirikan usaha bus pariwisata.

Sedangkan sang istri, Shandy Purnamasari merupakan pengusaha kosmetik dan filantropis. Shandy adalah pendiri MS Glow Beauty, MS Glow Aesthetic Clinic, dan PT. Kosmetika Global Indonesia yang memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Bintaro, Bekasi, dan Bali sejak 2018. Di tengah pandemi COVID-19, Shandy telah menyumbangkan sebesar Rp 2 miliar untuk masyarakat, berupa hand sanitizer, alat pelindung diri masker dan sembako.

(gaf/eny)
sumber : detik.com

(6)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here