Entertainment Viral Foto KTP Wanita yang Kelewat Cantik

Viral Foto KTP Wanita yang Kelewat Cantik

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Kartu Tanda Penduduk (KTP) tentu wajib dimiliki setiap warga Indonesia. Dalam kartu identitas pribadi itu juga terdapat foto wajah si pemiliknya.

Terkadang banyak individu yang enggan menunjukkan KTP-nya karena foto yang kurang memuaskan. Namun, tampaknya itu bukan menjadi masalah bagi wanita satu ini.

Sebuah unggahan baru-baru ini menjadi perbincangan viral karena foto E-KTP seorang wanita yang kelewat cantik.

Foto yang diunggah akun Instagram @liyanzef menunjukkan foto E-KTP dirinya yang berlatar biru. Namun, warganet salah fokus karena foto E-KTP wanita itu berbeda dengan milik mereka, karena parasnya yang cantik.

Merasa Belum Siap untuk Difoto

Meski foto E-KTP miliknya banyak dielu-elukan warganet, tapi wanita dari Bandung ini malah menganggap bahwa fotonya itu tidak memuaskan karena dirinya merasa belum siap untuk difoto.

“Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga *senyumnya aja blms siap hahaha,” tulis akun @liyanzef.

Respons Warganet

Saking ramainya warganet yang memperbincangkan foto E-KTP gadis itu, unggahan tersebut hingga kini bahkan telah disukai lebih dari 47 ribu akun.

Warganet pun tak lupa untuk memberikan responsnya. Banyak dari mereka mengklaim bahwa foto E-KTP gadis itu sangat cantik dan mereka merasa iri. Namun, ada pula warganet yang membandingkan dengan foto E-KTP milik mereka.

“Cantik gtu kok ngrasa ga bagus,” tulis akun @onfirerick8.

“Duh teh jgn gitu, cantik banget ituu, bandingin sama foto KTP aku yu. ancor teh ancoorr,” kata akun @euis_sintiarahmawati.

“Klo kayak gitu dibilang gagal, terus foto KTP gue apa dong? Malpraktek?” sahut akun @pandhita_chalondra.

“Gasiap nya ngapa cakep sihhhhhhhh,” komentar akun @maulananas.

“Cantiknya klewat batas,” tulis akun @panser_10.

“INI MAH CAKEP. TOLONG LAH,” sahut akun @nurullfadilaah.

sumber : liputan6.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Everton vs Liverpool Imbang

Derbi Merseyside terjadi pada pekan kelima Premier League musim 2020/2021. Everton menjamu Liverpool pada duel di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Quartararo Raih Pole Position MotoGP Aragon

Fabio Quartararo pun berhasil mendahului keduanya dengan 1 menit 47,296 detik. Di sisa waktu 6 menit fase kualifikasi, rider Prancis itu sempat masuk pit karena masih kesakitan akibat crash di latihan bebas ketiga, namun segera kembali ke trek untuk mempertajam waktunya.

Efek Samping Penggunaan Obat Penting untuk Dicatat dan Dilaporkan

Ketika sakit atau kondisi kesehatan tidak prima, konsumsi obat merupakan sebuah hal yang biasa dilakukan seseorang. Hanya saja, beberapa obat terkadang belum teruji dan memiliki efek samping yang tidak baik.

Diduga Oknum Polisi Tembak Pengunjung Kafe

Satu orang pengunjung Vipers Resto & Bar di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang menjadi korban penembakan oleh seorang yang diduga oknum polisi.
- Advertisement -

Pendakian Gunung Sibayak Ditutup Sementara Akibat Muncul Harimau

aman Hutan Raya (Tahura) Bukit Barisan menutup sementara pendakian Gunung Sibayak di Kabupaten Karo, Sumatera Utara mulai Jumat (16/10). Penutupan dilakukan setelah harimau Sumatra (Panthera Tigris Sumatrae) muncul di jalur pendakian gunung tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Makan di Kaki Lima Jadi Pilihan 5 Pasangan Artis Ini Disaat Momen Romantis

Setiap pasangan tentunya ingin melewati hari-harinya dengan romantis seperti dinner di restoran mahal maupun mendapatkan kejutan lainnya.

Must read

Everton vs Liverpool Imbang

Derbi Merseyside terjadi pada pekan kelima Premier League musim 2020/2021. Everton menjamu Liverpool pada duel di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Quartararo Raih Pole Position MotoGP Aragon

Fabio Quartararo pun berhasil mendahului keduanya dengan 1 menit 47,296 detik. Di sisa waktu 6 menit fase kualifikasi, rider Prancis itu sempat masuk pit karena masih kesakitan akibat crash di latihan bebas ketiga, namun segera kembali ke trek untuk mempertajam waktunya.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you