Valentino Rossi Absen di GP Valencia Akibat Masih Positif Covid-19

SuratNews.ID | Valentino Rossi mengaku sedih lantaran dirinya gagal tampil di MotoGP Valencia akhir pekan ini karena masih dinyatakan positif covid.

Dilansir dari Crash (5/11/2020), juara dunia sembilan kali ini sebelumnya sempat di dua balapan Aragon karena merasa sakit sebelum akhirnya dinyatakan positif.

Ia dijadwalkan untuk melalu serentetan tes, namun untuk berjaga-jaga Yamaha menggunakan jasa dari Garrett Gerlof, pembalap GRT Yamaha WSBK untuk menggantikan the Doctor.

“Virus ini sangat kompleks dan serius. Saya tak merasa enak badan dan dalam beberapa hari saya merasa pulih 100%. Saya mengisolasi diri di rumah setiap waktu dan patuh dengan anjuran medis,” tutur pembalap Italia.

“Situasi ini membuat saya sedih namun bagaimana lagi? Sayangnya saya kembali dinyatakan positif Selasa lalu. untungnya saya punya dua kesempatan untuk kembali ke lintasan di hari Jumat atau Sabtu,” imbuhnya.

“Saya merasa sedih karena saya merasa bugar dan tak sabar ingin kembali bersama tim saya, saya harap saya akan dinyatakan negaitf di tes selanjutnya,” lanjutnya.

Team director Massimo Meregalli menambahkan bahwa kini timnya tengah ketidakpastian akibat hasil tes ini.

“Sayangnya kami menghadapi tiga balapan beruntun dengan ketidakpastian dengan line up pembalap kami. Kami tak yakin bahwa Rossi bisa hadir hingga ia dinyatakan negatif usai menjalani dua tes PCR,” ucapnya.

“Ini adalah situasi yang aneh, kami tak tahu siapa yang akan balapan, selain Vinales. Namun ini situasi yang tak terkendali,” pungkasnya.

sumber : suara.com

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *