Ular Kobra Besar Bersarang di Meja SD Negeri yang Tutup karena Corona

SuratNews.ID | Seekor ular kobra berukuran besar ditemukan bersarang di salah satu laci meja di ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) 14 Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat yang membuat geger. Dalam sebuah rekaman video memperlihatkan ular kobra itu berada di dalam laci meja salah satu ruang kelas.

Ular kobra itu pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga sekolah yang sedang bersih-bersih ruangan. Disinyalir, ular kobra tersebut bersarang di laci meja akibat tidak adanya aktivitas di SDN 14 Pauh selama 3 bulan akibat adanya wabah virus Corona COVID-19.

Setelah mengetahui adanya ular kobra, pihak sekolah berusaha mengeluarkan ular kobra itu dari laci salah satu meja. Petugas akhirnya terpaksa menggunakan tongkat panjang agar ular kobra tersebut keluar dari laci meja.

Beberapa saat kemudian, para petugas berhasil melepaskan ular kobra itu dari ‘sarangnya’. Setelah keluar, ular kobra tersebut sempat menunjukkan perlawanan namun bisa diatasi oleh para pawang.

Oleh karena itu seluruh sekolah yang ruangan tidak digunakan selama pandemi COVID-19 diharapkan agar hati-hati saat petugas melakukan bersih-bersih. Sediakan bambu atau tongkat untuk mengecek sudut-sudut sebelum membersihkannya.

sumber : viva.co.id

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *