Toleransi di Keluarga Jacksen F Tiago

HomeBerita

Toleransi di Keluarga Jacksen F Tiago

SuratNews.ID | Nama Jacksen Tiago yang melambung di dunia sepak bola Tanah Air dimulai saat kariernya bersama PSM Makassar. Usai berlaga, dirinya memilih gantung sepatu dan fokus menjadi pelatih beberapa klub sepak bola kenamaan.

Wow Israel Ketakutan Lihat Mesir Borong Tank Raja Perang
RUU Cipta Kerja Bisa Beri Dampak Positif Bagi Ekonomi
Obat yang Mujarab Lawan Corona Temuan UNAIR

SuratNews.ID | Nama Jacksen Tiago yang melambung di dunia sepak bola Tanah Air dimulai saat kariernya bersama PSM Makassar. Usai berlaga, dirinya memilih gantung sepatu dan fokus menjadi pelatih beberapa klub sepak bola kenamaan.

Menjadi sosok yang memiliki prestasi di dunia sepak bola Indonesia membuat kehidupan pribadi keluarga pelatih berkelahiran Brasil ini juga menjadi sorotan. Baru-baru ini, dirinya membagikan kebahagiaannya lantaran sang anak, Hugo Samir menuai prestasi gemilang. Berikut ulasan selengkapnya.

Unggahan Jacksen F Tiago

Berbeda agama tidak lantas membuat keluarga pelatih yang berusia 58 tahun ini menjadi bercerai-berai. Jacksen Tiago justru mendukung penuh keinginan dari Hugo Samir, anaknya yang beragama Islam untuk mencapai semua mimpinya.

Salah satunya yaitu dengan menjadi penghafal Alquran. Hal tersebut nampak usai Jacksen membagikan momen kelulusan Hugo dari lembaga pendidikan Cambridge International School melalui Cambridge Assessment International Education.

Ucapan Tiago Pada Anak

Dengan penuh kebahagiaan, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya. Bahkan, dirinya juga menuliskan ucapan kepada sang buah hati tercinta yang telah menuai prestasi sebagai penghafal Alquran.

“Congratulations Lil man, for your online graduation (formatura online). Go chase your dreams,” tulisnya.

Keluarga Tiago

Meski berbeda agama, lelaki yang kini fasih berbahasa Indonesia dan Jawa ini memiliki keluarga yang harmonis. Menikah dengan Nadirah Bajamal beberapa tahun yang lalu, kini dirinya diketahui memiliki dua orang anak laki-laki.

Bahkan, keluarga Jacksen Tiago yang kian harmonis tersebut kini memutuskan untuk tinggal di Surabaya, kota kelahiran sang istri tercinta.

Sepak Terjang Jacksen F Tiago

Kehebatan Jacksen Tiago dalam dunia sepak bola memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan pada tahun 2013 yang lalu, ayah dari Hugo Samir ini diminta oleh PSSI untuk menjadi asisten pelatih Tim Nasional Indonesia dalam menghadapi Kualifikasi Piala Asia AFC 2015.

Usai menunjukkan kemampuannya untuk melatih Timnas, pada bulan April 2013 dirinya resmi ditunjuk oleh PSSI sebagai Pelatih Kepala Timnas Indonesia.

Bakat yang Menurun Pada Anak

Buah jatuh memang tidak jauh dari pohonnya. Sepertinya peribahasa tersebut tepat dilekatkan untuk Hugo Samir. Selain fasih menghafal Alquran, anak pertama dari Jacksen Tiago ini tampaknya juga tertarik di dunia sepak bola.

Dikutip dari Bola.com, Hugo sempat mengungkapkan keinginannya untuk membela salah satu klub sepak bola Tanah Air. Namun, diketahui Hugo masih belum memantapkan pilihan atas Persebaya Surabaya ataukah Persipura Jayapura. [mta]

sumber : merdeka.com

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: