Beranda Olahraga The Toffes menang dengan skor 4-2

The Toffes menang dengan skor 4-2

0
9

SuratNews.ID | Everton kembali meraih kemenangan pada pekan keempat Liga Inggris. Menjamu Brighton pada Sabtu (3/10/2020) malam WIB, The Toffes menang dengan skor 4-2. James Rodriguez mencetak dua gol.

Bagi Everton, ini adalah kemenangan ketujuh mereka beruntun di awal musim 2020/2021. Empat kemenangan diraih di laga Liga Inggris dan tiga lainnya terjadi saat bermain di Carabao Cup.

Berdasar catatan Squawka, dengan empat kemenangan beruntun di awal musim, ini adalah start terbaik Everton dalam sejarah di Premier League. Mereka menyamai catatan pada musim 1969/1970 lalu.

Terkait sukses ini, pelatih Everton, Carlo Ancelotti punya komentar sederhana. Menurutnya sepak bola itu ilmu yang sederhana.

‚ÄúPenampilan tim begitu lengkap dan inilah alasan saya pikir kami pantas menang. Sepak bola tidak terlalu rumit,” kata eks pelatih Napoli itu.

“Lapangan selalu sama, lawan selalu memiliki 11 pemain, bola sama dan gawang tidak bergerak. Sepak bola itu sederhana,” tambahnya.

Ketika Everton mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-2, Sabtu (3/10/2020), empat gol rival sekota Liverpool ini dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin, Yerry Mina, dan James Rodriguez yang membukukan dua gol.

Oleh karena itulah, Carlo Ancelotti secara khusus memuji performa James Rodriguez yang baru saja didatangkan dari Real Madrid.

“James melakukannya dengan sangat baik. Seorang pemain dengan kualitas tidak memiliki masalah untuk beradaptasi. Kualitasnya ada,” kata James Rodriguez.

Selama memperkuat Everton, James Rodriguez telah mencetak tiga gol pada ajang Liga Inggris.

Sumber: bola.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here