Tanpa Kehadiran Marc Marquez Honda Tak Ada Tajinya

HomeOlahraga

Tanpa Kehadiran Marc Marquez Honda Tak Ada Tajinya

Sosok Marc Marquez menjadi senjata utama Honda ketika berlaga di MotoGP. Bahkan dengan hadirnya pembalap bernomor 93 ini, raihan poin terus didapat Honda hingga mencapai gelar juara.

Tanda-Tanda Marquez Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP
Fabio Quartararo Siap Pecundangi Marc Marquez
Dicap Anti-Marquez, Suksesor Valentino Rossi Ini Malah Merasa Senang

SuratNews.ID | Sosok Marc Marquez menjadi senjata utama Honda ketika berlaga di MotoGP. Bahkan dengan hadirnya pembalap bernomor 93 ini, raihan poin terus didapat Honda hingga mencapai gelar juara.

The Baby Alien, julukan Marc Marquez, memang membuat Honda menjadi sangar selama dekade terakhir ini. Ia menjadi tulang punggung Honda selama ini.

Tanpa kehadiran Marc Marquez ternyata Honda tidak ada apa-apanya. Terbukti dari beberapa balap di musim 2020, Honda seperti kehilangan arah.

Absennya Marc Marquez membuat Honda sulit untuk meraih poin sempurna di MotoGP 2020 ini.

Hal ini pun membuat salah satu pengamat MotoGP, Carlo Pernat menanggapi kasus yang menimpa Honda saat ini.

“Marquez merupakan orang yang spesial, memiliki talenta, dan sosok terbaik di dunia, kita semua tahu itu. Tapi bukan berarti ketika dia bisa melakukan hal itu dengan Honda, orang lain juga bisa melakukan hal yang sama,” ujar pengamat MotoGP, Carlo Pernat, dilansir dari GPone.

Lebih jauh, masih melalui sumber yang sama, Direktur Ducati Corse, Paulo Ciabatti bahkan menilai, motor Honda sebenarnya biasa saja, Marquez-lah yang menjadikannya istimewa.

“Marc adalah seseorang yang memiliki catatan sejarah baik. Tanpa dia, Honda bukanlah apa-apa. Bahkan, sejak tahun 2013, mereka tidak pernah menemukan pasangan yang seimbang dengan Marc,” tegas Ciabatti.

sumber : suara.com

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0