Susunan klub Chelsea Jika ada Cristiano Ronaldo

HomeOlahraga

Susunan klub Chelsea Jika ada Cristiano Ronaldo

SuratNews.ID | Chelsea telah dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam beberapa bulan terakhir. Rumor terbaru The Blues diklaim tertarik pada bintang Ju

Liverpool Juara Liga Inggris Setelah Chelsea Berhasil Mengalahkan Manchester City
3 Pesepakbola Yang Dapat Menggantikan Peran Willian di Chelsea
Chelsea Tumbang 0-3

SuratNews.ID | Chelsea telah dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam beberapa bulan terakhir. Rumor terbaru The Blues diklaim tertarik pada bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Meski sudah berusia 35 pada Februari lalu, laporan di Spanyol menyebut manajemen Chelsea berani merogoh kocek dalam untuk Ronaldo. Klub Inggris tersebut siap menghabiskan 108 juta pound atau sekitar Rp 1,92 triliun untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Menyusul dampak keuangan dari pandemi corona Covid-19, Juventus dikabarkan bersedia berpisah dengan bintang Timnas Portugal itu. Apalagi, klub Italia itu telah mengenakan pembatasan gaji pada pemain baru.

Namun, mantan bintang Manchester United itu mengindikasikan tidak bakal mempertimbangkan tim lain jika kembali ke Liga Premier Inggris. Karena itu, masih harus dilihat apakah Chelsea akan muncul sebagai pilihan yang realistis untuk pemain berjuluk CR7 itu.

Penyerang Tengah

Jika benar bergabung ke Stamford Bridge, di posisi Manajer Chelsea Frank Lampard akan memainkan Ronaldo. Mengutip Sports Mole, Selasa (16/6/2020), karena sudah memasuki tahap akhir kariernya, ia akan dimainkan sebagai penyerang tengah.

Kendati Timo Werner sudah mencetak 31 gol untuk RB Leipzig musim ini, pemain berusia 24 tahun itu akan dimainkan di sayap kiri. Ini jika Chelsea sukses menyelesaikan transfer Werner sebesar 54 juta pound.

Lampard akan merasa bertanggung jawab untuk memasukkan Christian Pulisic ke dalam timnya. Hal ini mengingat pengeluaran klub pada 2019. Pulisic akan dimainkan di sayap kanan, sementara pemain baru Hakim Ziyech diberi tanggung jawab dalam peran nomor 10.

Tengah dan Belakang
Kehadiran Ronaldo berpengaruh pada lini tengah Chelsea, terutama mengenai masa depan Jorginho. Pemain berusia 28 tahun itu terus dikaitkan dengan transfer ke Juventus.

Chelsea juga berpeluang mendapatkan dana jika menjual N’Golo Kante. Gelandang Timnas Prancis itu terus mengalami cedera sejak kedatangan Lampard.

Dengan pemikiran itu, Lampard akan menduetkan Billy Gilmour dan Mateo Kovacid di tengah. Untuk lini pertahanan, Chelsea tengah berupaya mendapatkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Jika bergabung, Chilwell bakal bermain sebagai bek kiri. Sementara Cesar Azpilicueta akan kehilangan posisi karena kehadiran Reece James.

Chelsea juga dikabarkan akan mendatangkan kiper baru musim panas ini. Tapi, rencana itu sepertinya dikesampingkan jika Lampard ingin menggunakan dana besar transfer untuk merekrut Ronaldo

sumber : liputan6.com

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: