Stiker Animasi WhatsApp Sudah Tersedia

HomeIlmu Pengetahuan

Stiker Animasi WhatsApp Sudah Tersedia

SuratNews.ID | Stiker animasi Whatsapp yang diperkenalkan awal Juli lalu sudah tersedia untuk kamu gunakan. Tertarik mencoba? Begini cara kirim stiker animasi WhatsApp.

3 Alasan Mengapa Manusia Tak Ingat Masa Bayinya
Apa Itu WordPress
Waze Kini Dipandu Oleh Batman dan The Riddler

SuratNews.ID | Stiker animasi Whatsapp yang diperkenalkan awal Juli lalu sudah tersedia untuk kamu gunakan. Tertarik mencoba? Begini cara kirim stiker animasi WhatsApp.

  1. Buka aplikasi WhatsApp di iOS ataupun Android
  2. Pilih salah satu chat yang ingin hendak dikirimkan stiker animasi
  3. Tekan ikon stiker di atas keyboard
  4. Tekan ikon + untuk menambahkan dan mendownload stiker.
  5. Ketika berada di bagian download stiker, cari yang ditandai tombol play kecil di bagian atasnya. Bila ketemu, tekan ikon panah ke bawah untuk mengunduhnya.
  6. Bila sudah terdownload, kembali ke layar chat. Kita akan melihat stiker animasi di bagian koleksi
  7. Pilih salah satu stiker animasi yang ingin dikirimkan
  8. Stiker animasi ini akan selalu bergerak selama halaman chat terbuka, baru berhenti ketika pengguna meninggalkan percakapan.

Seperti disinggung di muka, 1 Juli lalu WhatsApp merilis 5 fitur baru. Selain stiker animasi WhatsApp, ada fitur Kode QR yang membantu proses penambahan kontak baru tanpa harus mengetik nomor telpon. Jadi cukup scan kode QR untuk menambahkan ke dalam daftar kontak.

WhatsApp menghadirkan Dark Mode untuk versi web dan desktop. Dengan fitur ini akan memberikan kenyamanan pada mata ketika harus menatap layar komputer, terutama di malam hari.

Fitur baru lainnya pada panggilan video grup. Kini mendukung hingga 8 orang partisipan, dan ketika ingin fokus ke layar peserta tertentu cukup menekan dan menahan videonya. WhatsApp turut menambahkan ikon khusus di chat sehingga kamu untuk memulai panggilan video grup dengan sekali ketuk.

Terakhir khusus pengguna KaiOS. Kini mereka menikmati fitur berbagi status terbaru yang akan hilang setelah 24 jam.

sumber : detik.com

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: