Entertainment Sisi Lain Putra Presiden Jokowi

Sisi Lain Putra Presiden Jokowi

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka ternyata salah satu penggemar berat Saosin, grup band yang terbentuk di California, Amerika Serikat tahun 2003.

Lagu-lagu grup band Saosin menggebrak industri saat itu.

Bahkan orang-orang yang awalnya kurang familiar dengan musik-musik emo diajak bercengkrama lewat lagu-lagu mereka.

Sebut saja You’re Not Alone, Seven Years, dan Follow and Feel menjadi deretan lagu yang menghipnotis penikmat musik kala itu.

“Lagu-lagunya masih saya dengarkan sampai sekarang,” kata Gibran, Sabtu (3/10/2020).

Kesempatan bertemu dengan grup band yang digawangi Anthony Green itu didapatkan Calon Wali Kota Solo itu ketika mengenyam pendidikan di University of Technology Insearch, Australia.

Saat itu, Saosin sempat mengunjungi satu toko penjual CD yang berada tak jauh dari kampus Gibran.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, suami Selvi Ananda itu berusaha menguber Saosin.

Ia ingin mereka membubuhkan tanda tangan di atas CD album koleksinya.

“Namanya juga anak muda nge-fans sama band, biasa. Waktu itu mereka sempat datang ke toko CD dekat kampus saya,” ucap dia.

“Saya pulang dulu ambil CD kemudian balik ketemu mereka minta tanda tangan,” tambahnya.

Tak hanya Saosin, Gibran mengaku menyukai sejumlah grup band yang memiliki aliran musik yang sama.

Namun ia enggan menyebutkan deretan grup band yang disukainya itu.

Dalihnya, mereka sudah bubar.

“Ada beberapa sudah pada bubar. Ya, ada beberapa yang aliran musiknya sejenis,” tandasnya.

Mengutip wikipedia, Saosin adalah grup musik rock asal Newport Beach, California, Amerika Serikat.

Band ini dibentuk pada tahun 2003 dan merekam EP pertama mereka, Translating the Name, pada tahun yang sama bersama vokalis pertama mereka Anthony Green.

Green meninggalkan Saosin mengikuti keputusan band yang ingin menandatangani kontrak dengan major label, Capitol Records.

Vokalis Cove Reber kemudian segera menggantikan posisinya sebelum mereka memulai proses rekaman album perdana mereka Saosin.

Album studio kedua mereka, In Search of Solid Ground, dirilis pada September 2009 melalui Virgin dan tiga lagu di antaranya merupakan lagu The Grey EP yang direkam ulang.

Saosin berpisah jalan dengan Cove Reber pada 21 Juli 2010 dan saat ini hanya terdiri atas gitarist Beau Burchell dan Justin Shekoski, bassist Chris Sorenson, dan drummer Alex Rodriguez.

Editor: Dewi Agustina
sumber : tribunnews.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.

Sisi Religius Mike Tyson

Sisi religius seorang Mike Tyson yang pernah dijuluki Manusia Terjahat di Muka Bumi selalu dijaganya sejak memutuskan memeluk Islam sebelum dijebloskan ke penjara pada 1992.

Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu, termasuk olahraga. Bagi sebagian masyarakat yang gemar berolahraga diluar rumah, kini harus menyiasati untuk tetap membakar kalori meskipun hanya di rumah saja.

Alasan BLACKPINK Pakai Bahasa Berbeda-beda dalam Dokumenter Light Up the Sky

Dalam film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky", gak semua anggota BLACKPINK memakai bahasa Korea atau bahasa Inggris saat berbicara.
- Advertisement -

Kebiasaan Ini Bisa Tingkatkan Risiko Tertular COVID-19

Pandemi COVID-19 masih berkecamuk di seluruh negara dengan lonjakan kasus dan rawat inap yang terus terjadi. Para ahli mendesak masyarakat untuk tetap rajin mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi diri dari penyakit musiman dan virus.

Hasil Lengkap Liga Champions

Raja gol veteran Lazio, Ciro Immobile, mengalahkan raja gol muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, untuk memastikan klub-klub Italia meraih hasil sempurna pada hari pertama matchday 1 Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Must read

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.

Sisi Religius Mike Tyson

Sisi religius seorang Mike Tyson yang pernah dijuluki Manusia Terjahat di Muka Bumi selalu dijaganya sejak memutuskan memeluk Islam sebelum dijebloskan ke penjara pada 1992.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you