Entertainment Sinyal Kandasnya Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Sinyal Kandasnya Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Laudya Cynthia Bella akhirnya mengumumkan perceraiannya dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Lewat sebuah video, dia mengungkapkan keputusan bercerai diambil atas kesepakatan bersama.

Namun, jauh sebelum pernikahan itu kandas, baik Bella maupun Engku Emran sebenarnya sudah memberikan sinyal keretakan hubungan mereka. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dirangkum Okezone, Rabu (1/7/2020).

Singgung soal Pelakor

Pada Juli 2018, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan tidak akan lagi mengunggah foto bersama Engku Emran di media sosial. Alasannya, karena dia khawatir dengan keberadaan perempuan lain. “InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita zaman sekarang suka mau sama yang kita punya,” ujarnya kala itu.

Bersih-bersih Medsos

Pada Februari 2020, Bella diketahui telah menghapus seluruh fotonya bersama Engku Emran di Instagram. Saat itu, dia bungkam terakit alasannya melakukan hal itu. Meski menghapus foto, namun personel Bukan Bintang Biasa itu masih mengikuti akun Instagram sang mantan suami.

Lepas Cincin Kawin

Sebelum bercerai, Bella sempat beberapa kali tampil di depan publik tanpa cincin kawin. Pada 9 Juli 2019, saat menjadi bintang tamu channel YouTube The Sungkars Family, dia terlihat melepas cincin kawinnya.

Engku Emran Unfollow Bella di Instagram

Rumah tangga Bella dan Engku Emran kembali menjadi sorotan publik setelah pebisnis asal Malaysia tersebut tak lagi mengikuti akun Instagram aktris 32 tahun itu. Dia juga mengganti nama akunnya menjadi @narmeukgne.

Berbeda dengan Bella, Engku Emran justru masih mempertahankan foto-foto kebersamaannya mereka di akun Instagram tersebut. Salah satunya unggahan pada 5 Agustus 2019 saat dia mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan.

Ramalan Mbak You

Paranormal Mbak You juga pernah meramal rumah tangga Bella tidak akan bertahan lama. Meski tak secara gamblang menyebut nama sang artis, namun inisial ‘B’ yang disebut sang paranormal mengarah pada bintang film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut.

“Saya bilang, pernikahan mereka akan banyak cobaan 1 atau 2 tahun pertama. Sekarang sih masih hangat-hangatnya yang membuat mereka sangat bahagia,” ujar sang paranormal.

Menariknya, Mbak You juga menyebut suami artis berinisial ‘B’ itu suka tebar pesona. Ia meramalkan pada 2018 tanda-tandanya sudah kelihatan dan pria itu akan menyeleweng dengan perempuan lain. “Karena pada dasarnya, pria itu playboy.”*

sumber : okezone.com

(2)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Manfaat Kesehatan dari Minum Teh Jahe Setiap Hari

Jahe menjadi salah satu rempah yang dikenal sangat baik bagi kesehatan tubuh. Bahkan jahe dapat menjadi obat herbal untuk beberapa gangguan sistem pencernaan.

11 Januari Pembatasan Baru untuk Sebagian Jawa-Bali

Pemerintah mengumumkan kebijakan baru terkait penanganan COVID-19 di Indonesia, yaitu pembatasan kegiatan masyarakat di sebagian daerah di Pulau Jawa dan Bali.

Ketentuan Membuat dan Perpanjang SIM Gratis

Pemerintah menggratiskan biaya pembuatan dan perpanjang SIM. Namun tidak semua golongan masyarakat bisa mengaksesnya.Hanya beberapa kategori tertentu yang bisa mendapatkan layanan tersebut.

Cara Virus Corona Merusak Tubuh Manusia

Corona COVID-19 adalah penyakit yang menginfeksi saluran pernapasan manusia, dan dapat menyerang siapapun dalam segala jenis usia. Virus ini juga bisa menyebabkan infeksi pernapasan berat, seperti pneumonia, Middle-East Respiratory Syndrome (MERS)
- Advertisement -

Covid-19 Dapat Menyebabkan Pneumonia

Infeksi paru-paru yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun jamur disebut pneumonia. Kondisi ini terjadi saat alveoli atau kantung udara di paru-paru penuh cairan atau nanah akibat perdangan.

Southampton Libas Liverpool dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke-17

Liverpool menelan kekalahan saat bertandang ke markas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris. Berikut hasil pertandingan dan klasemen Liga Inggris pekan ke-17.

Must read

Manfaat Kesehatan dari Minum Teh Jahe Setiap Hari

Jahe menjadi salah satu rempah yang dikenal sangat baik bagi kesehatan tubuh. Bahkan jahe dapat menjadi obat herbal untuk beberapa gangguan sistem pencernaan.

11 Januari Pembatasan Baru untuk Sebagian Jawa-Bali

Pemerintah mengumumkan kebijakan baru terkait penanganan COVID-19 di Indonesia, yaitu pembatasan kegiatan masyarakat di sebagian daerah di Pulau Jawa dan Bali.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you