Selamat Ulang Tahun Bapak Jokowi

HomeBerita

Selamat Ulang Tahun Bapak Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun tepat hari ini, 21 Juni 2020. Jokowi berulang tahun ke 59 tahun.

Viral Seorang Wanita Gigit Kemaluan Pria yang Coba Memerkosanya
Warga Amerika yang Diculik di Kongo Diselamatkan TNI
Marahi Menteri Suara Jokowi Meninggi Saat Beri Arahan

SuratNews.id | Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun tepat hari ini, 21 Juni 2020. Jokowi berulang tahun ke 59 tahun.

Ucapan ulang tahun untuk orang nomor satu di Indonesia tersebut menjadi trending topik di media sosial Twitter. Setidaknya hingga Pukul 06.15 WIB, sudah 2.643 cuitan tentang #HBD59 Jokowi.

Jokowi merupakan Presiden Indonesia yang ke tujuh. Menjabat sejak 20 Oktober 2014.

Jokowi menjadi Presiden Indonesia pertama sepanjang sejarah yang bukan berasal dari latar belakang elite politik atau militer Indonesia.

Jokowi pernah menjabat Gubernur DKI Jakarta sejak 15 Oktober 2012 hingga 16 Oktober 2014 didampingi Basuki Tjahaja Purnama sebagai wakil gubernur.

Sebelumnya, ia adalah Wali Kota Solo, sejak 28 Juli 2005 hingga 1 Oktober 2012 didampingi FX Hadi Rudyatmo sebagai wakil wali kota.

Dua tahun menjalani periode keduanya menjadi Wali Kota Solo, Jokowi ditunjuk oleh partainya, PDIP, untuk bertarung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi. Semoga sehat selalu dan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada dirinya dan keluarganya
.
Pernyataan tersebut disampaikan oleh Presiden Jokowi menanggapi banyaknya ucapan selamat atas ulang tahunnya yang ke-59 pada hari Sabtu(20/6) ini.

Ucapan selamat atas ulang tahun Presiden Jokowi yang ke-59 disampaikan oleh berbagai kalangan mulai dari rakyat biasa, artis, tokoh masyarakat, hingga pejabat pemerintahan, yang disampaikan melalui berbagai media sosial 🙏.

#hbd59jokowi

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: