Sambut “New Normal” Cinta Laura Kembali ke Jakarta Usai Isolasi Diri di Bali

HomeEntertainment

Sambut “New Normal” Cinta Laura Kembali ke Jakarta Usai Isolasi Diri di Bali

SuratNews.ID | Pasca melakukan isolasi diri selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kediaman kedua orang tuanya di Bali, Cinta Laura kini t

Tips Aman Berolahraga Menggunakan Masker Saat Covid-19
Aktris Donita Pelajari Bagaimana Menjalani Kehidupan
6 Manfaat dan kandungan dalam Ikan Tongkol untuk Kesehatan Anda

SuratNews.ID | Pasca melakukan isolasi diri selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kediaman kedua orang tuanya di Bali, Cinta Laura kini telah kembali ke Jakarta. Menyambut baik kondisi “New Normal”, Cinta Laura kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Bagi artis keturunan Indonesia – Jerman ini selama tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan, ia pun menyambut baik kondisi “New Normal”.

“Aku selama bisa dibilang PSBB aku di Bali ya karena orang tua aku tinggal disitu. Jadi aku ngerasa lebih safe di situ. Menurut aku selama kita hati-hati selalu cuci tangan, jaga kebersihan, pakai masker di tempat yang crowded dan juga pokoknya ngecek kesehatan semua orang yang di sekitar kita,” ujar Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kapten Tendean pada Selasa (16/5).

“Aku sih berharap nggak akan ada apa-apa dan aku I’m very proud. Di stasiun tv sekarang aja, you know nggak ngebolehin penonton dan kita harus pakai face shield, jadi aku rasa selama kita semua disiplin semuanya bakal baik baik aja,” lanjutnya.

Sebagai pekerja seni dunia hiburan, Cinta Laura mengaku begitu merindukan suasana di atas panggung dan melakukan interaksi bersama penggemarnya. Namun hal ini harus ia pendam sementara mengingat protokol kesehatan untuk tetap menjaga jarak.

“Sebagai aktris sebagai penyanyi kan kita senang bisa interaksi sama fans, bisa kadang peluk fans, atau kadang foto bareng dekat-dekatan tapi emang mau gimana lagi. Situasinya seperti ini jadi kita harus semua carefull,” ucap Cinta Laura.

Selama berada di rumah kedua orang tuanya di Bali, Cinta Laura tetap aktif melakukan berbagai kegiatan olahraga. Meski terhalang dengan ditutupnya seluruh pusat kebugaran, Cinta Laura tetap kreatif memanfaatkan benda-benda di sekitarnya menjadi alat bantu olahraga.

“Hanya mungkin nge-gym aja kali ya yang lebih susah. Karena semua gym kan di Jakarta hampir semuanya tutup. Jadi kadang masih bisa olahraga dengan alat-alat yang aku suka. Tapi semenjak “new normal” lebih sering ya olahraga di rumah tanpa beban,” ujar Cinta Laura.

Demi menjaga kebugaran tubuhnya, Cinta Laura memang memutar otaknya untuk menjadi lebih kreatif. Ia pun membagikan tipsnya untuk melakukan olahraga di rumah tanpa beban.

“Jadi kita bisa pakai kursi kita bisa apa pun di rumah sebenarnya bisa kita pakai. Botol air minum diisi air itu bisa jadi beban. Jadi selama kita kreatif dan mau nge-search apa olahraga yang bisa dilakuin, anything possible,” tutup Cinta Laura.

Sumber : cumicumi.com

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0