Olahraga Sadio Mane Positif Terjangkit Covid-19

Sadio Mane Positif Terjangkit Covid-19

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Bintang Liverpool, Sadio Mane, dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Sang pemain kini sedang menjalani isolasi secara mandiri.

Seperti dilansir BBC, kabar tersebut datang tiga hari setelah Liverpool mengumumkan gelandang baru mereka, Thiago Alcantara, juga terpapar Covid-19.

Liverpool menyatakan winger asal Senegal itu menunjukkan gejala yang ringan dari efek virus tersebut. Namun, secara keseluruhan kondisi kesehatannya bagus.

Sadio Mane bermain untuk Liverpool saat mengalahkan Arsenal di Liga Inggris pada Senin (28/9/2020). Namun, ia tidak masuk skuad The Reds yang kalah adu penalti dari Arsenal di kancah Carabao Cup, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

“Seperti dengan Thiago Alcantara, Liverpool sudah dan akan terus mengikuti semua protokol kesehatan terkait Covid-19. Sadio Mane akan menjalani isolasi mandiri sesuai periode waktu yang dibutuhkan,” kata pihak Liverpool di situs resminya.

Melalui Instagram miliknya, Sadio Mane, mengabarkan tentang kondisinya setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Halo, saya dites dinyatakan positif Covid-19, tapi saya merasa baik dan tidak menunjukkan gejala berat. Saya akan segera mengawali karantina mandiri dan proses pemulihan,” kata Mane.

“Pastikan Anda selalu aman dan mengikuti semua aturan untuk melindungi diri sendiri dan orang yang Anda cintai untuk terhindar dari gelombang kedua penyebaran virus Covid-19 di seluruh dunia. Saya akan kembali lebih kuat,” imbuh Sadio Mane.

Absen Melawan Aston Villa

Sadio Mane, yang mencetak tiga gol untuk Liverpool pada musim ini, akan absen pada pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa, Minggu (4/10/2020), menjelang jeda internasional.

Pertandingan pertama The Reds setelah itu adalah di Derbi Merseyside di kandang Everton pada 17 Oktober.

Pada Senin pekan ini, Premier League mengumumkan 10 orang dites positif terjangkit Covid-19 pada tes putaran terakhir yang digelar. Ini menjadi angka positif tertinggi sejak musim ini bergulir.

sumber : bola.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Gempa Magnitudo 6,2 Majene, Kantor Gubernur Sulbar Ambruk

Sejumlah bangunan turut terdampak gempa magnitudo 6,2 yang mengguncang wilayah Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1) dini hari.

Arie Kriting Menikah

Komedian Arie Kriting akhirnya buka suara setelah resmi menikah dengan aktris Indah Permatasari.

Manfaat Jeruk Nipis dan Madu bagi Tubuh

Jeruk nipis dan madu merupakan bahan alami yang dinilai bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Masing-masing bahan alami ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Mamuju Diguncang Gempa M5,9

Dua rumah warga Mamuju mengalami kerusakan saat gempa M5,9 terjadi pada Kamis siang (14/1/2021), pukul 13.35 WIB.
- Advertisement -

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Ustadz Yusuf Mansur membenarkan kabar meninggalnya Ulama Syekh Ali Jaber. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew, disebut Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2021, pukul 08.30 WIB.

Ngaku Ulama Tapi Berbohong, Jahat!

Politisi PKB Luqman Hakim baru saja menyoroti pemberitaan yang menyebut Habib Rizieq Shihab sempat positif Covid-19 tetapi mengaku sehat.

Must read

Gempa Magnitudo 6,2 Majene, Kantor Gubernur Sulbar Ambruk

Sejumlah bangunan turut terdampak gempa magnitudo 6,2 yang mengguncang wilayah Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1) dini hari.

Arie Kriting Menikah

Komedian Arie Kriting akhirnya buka suara setelah resmi menikah dengan aktris Indah Permatasari.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you