Entertainment Rekomendasi Drama Park Bo Gum Paling Seru

Rekomendasi Drama Park Bo Gum Paling Seru

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Bagi kamu yang suka nonton drama Korea tentu sudah nggak asing dengan para aktornya. Termasuk salah satunya Park Bo Gum. Selain itu, Bo Gum juga berprofesi sebagai model dan MC. Aktor kelahiran 16 Juni 1993 ini sudah membintangi banyak judul serial TV sejak pertama kali debut tahun 2012 dalam drama Hero yang tayang di OCN. Nah, ada rekomendasi drama Park Bo Gum lainnya yang nggak kalah seru. Yuk, simak drama Korea hits yang dibintanginya.

  1. Record of Youth (2020)

Drama yang baru saja tamat ini ditayangkan di channel TVN. Di dalam drama ini kamu juga bisa melihat akting piawai dari aktor dan aktris lawan main Park Bo Gum. Seperti salah satu tokoh utamanya, Park So Dam, aktris yang juga bermain di dalam film fenomenal Parasite.

Ceritanya tentang tiga orang muda-mudi yang berjuang mewujudkan mimpi mereka di dunia fashion modelling yang penuh dengan tantangan. Nikmati juga suasana romance yang menyentuh di drama ini.

  1. Encounter (2018)

Encounter merupakan salah satu drama emosional yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Ceritanya tentang seorang pria muda yang kesulitan mendapatkan pekerjaan tetap. Akhirnya dia pun mengerjakan banyak pekerjaan part-time sekaligus. Meski hidupnya penuh ketidakpastian, dia tetap menikmati liburan ke luar negeri.

Di tempat liburannya dia bertemu seorang wanita yang rupanya merupakan anak dari politisi terkenal. Sang wanita sudah pernah menikah dan punya seorang anak. Namun, pernikahan tersebut hanya untuk kepentingan politik sehingga akhirnya dia bercerai dari suaminya dan kini memulai kembali hidupnya yang lebih bebas. Drama ini mengisahkan perjalanan cinta dua insan tersebut.

  1. Moonlight Drawn by Clouds (2016)

Ini adalah drama dengan latar belakang zaman Joseon. Di dalam drama ini, Park Bo Gum beradu akting dengan aktris muda berbakat, Kim Yoo Jung. Mengisahkan seorang perempuan muda bernama Hong Ra On yang menyamar jadi laki-laki dan memberikan konsultasi tentang masalah percintaan kepada para laki-laki.

Dikarenakan surat cinta yang ditulis oleh Ra On untuk seorang kliennya, dia jadi bertemu Lee Yeong, Putra Mahkota Hyomyeong. Ra On tidak tahu bahwa Lee Yeong adalah pangeran, dan Lee Yeong tidak tahu kalau Ra On adalah seorang perempuan. Namun, Lee Yeong jadi tertarik kepada Ra On dan dari sinilah kisah keduanya dimulai.

  1. Reply 1988 (2015)

Serial Reply menjadi salah satu trilogi drama yang paling populer di Korea bahkan seluruh dunia. Drama yang ditayangkan di channel TVN ini ada tiga judul seri dengan cerita masing-masing yang berbeda, yaitu Reply 1997 (2012), Reply 1994 (2013) dan Reply 1988 (2015).

Park Bo Gum membintangi drama Reply 1988 bersama sederet aktor dan aktris kenamaan lainnya, seperti Hye Ri dan Ryu Joon Yul. Kisah drama ini tentang kehidupan keluarga-keluarga yang menempati kawasan kecil Ssangmundong di tahun 1988. Ceritanya sehari-hari, simpel tapi ngena banget. Drama ini juga meraih banyak penghargaan di Korea.

sumber : blibli

(9)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris

Persaingan di papan atas Liga Inggris 2020-2021 semakin sengit setelah Liverpool sukses menuai tiga poin dari Leicester City pada matchday kesembilan.

Miguel Oliveira Juara MotoGP Portugal 2020

Hasil MotoGP Portugal sudah bisa disimak. Rider tuan rumah, Miguel Oliveira, yang menjadi juaranya di seri pamungkas MotoGP 2020.

Pangdam Jaya : Kalau Perlu FPI Bubarkan

Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman berbicara tentang pencopotan baliho Habib Rizieq oleh prajurit TNI yang dia sebut atas perintahnya.

Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Emas

Nama Chef Arnold dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Bukan tanpa alasan, Hotman Paris baru saja memenangkan lelang popcorn “emas” buatan tangan Chef Arnold yang dibuka di Instagram.
- Advertisement -

Diperiksa Selama 9 Jam di Polda Metro Jaya, Ini Kata Anies

Gubernur DKI Anies Baswedan telah selesai menjalani pemeriksaan klarifikasi di Polda Metro Jaya pada Selasa malam, 17 November 2020.

Rekomendasi Drama Park Bo Gum Paling Seru

Bagi kamu yang suka nonton drama Korea tentu sudah nggak asing dengan para aktornya. Termasuk salah satunya Park Bo Gum.

Must read

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris

Persaingan di papan atas Liga Inggris 2020-2021 semakin sengit setelah Liverpool sukses menuai tiga poin dari Leicester City pada matchday kesembilan.

Miguel Oliveira Juara MotoGP Portugal 2020

Hasil MotoGP Portugal sudah bisa disimak. Rider tuan rumah, Miguel Oliveira, yang menjadi juaranya di seri pamungkas MotoGP 2020.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you