Beranda Entertainment Raul Lemos Tidak Pernah Larang Aurel dan Azriel Datang ke Raul dan...

Raul Lemos Tidak Pernah Larang Aurel dan Azriel Datang ke Raul dan KD

0
74

SuratNews.ID | Hubungan pasang surut antara Aurel-Azriel dengan Krisdayanti ditanggapi oleh Raul Lemos. Dalam penjelasannya Raul mengatakan tidak pernah melarang Aurel dan Azriel untuk datang ke kediamannya dengan membawa kamera. Raul pun menjelaskan seandainya Aurel dan Azriel datang ke kediamannya dengan membawa kamera untuk kebutuhan konten pun tak akan melarang.

“Misalnya begini seandainya mereka datang juga ga akan ada yang ngelarang juga kan dan sebelumnya juga pernah datang bawa kamera ya sudah datang aja ga masalah tapi ini masalahnya tidak datang. Coba kalau mereka datang tidak ada masalah. Ini kok malah dibandingin, ya datang saja siapa yang melarang.” Ujar Raul Lemos didampingi oleh Krisdayanti saat berbicara di akun YouTube Deddy Corbuzier.

Raul Lemos kembali meluruskan jika dirinya berharap terjalin hubungan baik antara dirinya dengan Aurel dan Azriel. Bahkan Raul Lemos sempat berkata kepada Aurel dan Azriel jika tidak menghormati dirinya tidak akan menjadi masalah. Namun satu yang diminta oleh Raul Lemos kepada Aurel dan Azriel untuk tetap menghormati Krisdayanti sebagai Ibu Kandung Aurel dan Azriel.

BACA JUGA, Dituding Memaki maki, Ini Jawaban dan Klarifikasi Raul Lemos

“Sebenarnya begini aku tuh lebih berharap kalau mereka sayang dengan Miminya. Suatu saat mereka pernah datang dan saya peluk keduanya. Saya ini ga pernah menangis. Kakak saya meninggal saya tidak menangis. Ayah saya meninggal saya tidak menangis juga. Tapi ketika saya peluk mereka berdua itu saya menangis dan air mata saya keluar. Saya bilang kepada mereka begini. Kalian tidak sayang sama Om, tidak masalah Om tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama Om, tidak masalah Om tidak sakit hati. Tapi tolong hormati Ibu kalian yang telah mengandung kalian selama 9 bulan karena kalau kalian tidak menghormati Ibu kalian ya Om yang sakit hati. Dan saya menangis saat itu disaksikan oleh KD.” Jelas Raul Lemos.

Raul Lemos sedikit heran jika ada anggapan tidak berusaha untuk mendekati Aurel dan Azriel. Jika Aurel dan Azriel ingin bertemu dengan sang Ibunda tercinta tanpa sudi mau bertemu dengannya pun tidak mejadi masalah bagi Raul Lemos.

“Jadi kalau dibilang saya berusaha untuk tidak mendekat mau berusaha bagaimana lagi? Seandainya mereka mau datang tanpa mau ketemu aku pun aku juga tidak ada masalah juga. Jadi kalau ditanya kalau Miminya yang ke Cinere? Itu adalah aturan . Kalau Miminya melarang datang kerumah itu salah. Tapi kalau Miminya datang ke sana ke Cinere kan disana Pipinya sudah ada Nyonya. Tapi kalau misalnya janjian ketemuan di luar ya ga ada masalah.” Ujar Raul Lemos didampingi oleh Krisdayanti.

Sumber : cumicumi.com

(0)

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here