Entertainment Putri Ruben Onsu Sampai Salmafina Sunan Diancam Dibunuh

Putri Ruben Onsu Sampai Salmafina Sunan Diancam Dibunuh

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Ruben Onsu tiba-tiba naik pitam usai menemukan akun Facebook yang melayangkan ancaman pembunuhan kepada putrinya, Thalia Putri Onsu padahal baru berusia lima tahun. Ancaman pembunuhan itu terlihat dari bio akun Facebook yang memakai nama anak kedua Ruben Onsu itu. Tak tinggal diam, Ruben Onsu langsung bertindak dan melacak si pelaku.

Rupanya bukan hanya anak Ruben Onsu dan Sarwendah yang mendapatkan ancaman pembunuhan, terdapat beberapa selebritis yang pernah mengalami hal sama. Selebritis yang menerima ancaman pembunuhan antara lain Celine Evangelistahingga Raffi Ahmad. Lantas siapa sajakah selebritis lainnya? Yuk kita bahas satu per satu.

Giring Ganesha

Mantan vokalis Nidji yang kini berkecimpung di dunia politik yakniGiring Ganesha pernah mendapatkan ancaman pembunuhan. Ancaman ini diterimanya pada tahun 2017 lalu, ia mengaku mendapatkan hal itu karena seringkali menyuarakan pendapatnya soal isu politik di media sosial. Karena ancaman pembunuhan itu, istri Giring bahkan ingin menyewa jasa bodyguard pribadi.

Syifa Hadju

Pada Februari 2020 lalu,Syifa Hadju mendapatkan ancaman pembunuhan hingga pemerkosaan lewat sosial media. Kekasih Rizky Nazar ini sampai khawatir dan ketakutan untuk bepergian ke luar rumah. Sampai akhirnya, Syifa Hadju memutuskan untuk menempuh jalur hukum dan melaporkan pelaku. Ia menyambangi kepolisian karena ancaman itu telah merugikan dirinya.

Eza Gionino

Eza Gionino mendapatkan ancaman karena mengajukan komplain karena kiriman ikan arwana yang salah. Pada 2019, Eza Gionino membeli dua ekor ikan arwana seharga Rp12 juta kepada pria bernama Qory yang berasal dari Kalimantan. Namun saat tiba, pesanan ikan arwarna Eza Gionino tidak sesuai pesanan. Ia pun langsung komplain, namun Qory tak terima dan malam mengancam akan membunuh Eza Gionino. Tak tinggal diam, Eza Gionino pun langsung membawa persoalan ini ke polisi.

Stefan William dan Celine Evangelista

Kedua sejoli ini sempat mendapatkan ancaman pembunuhan. Ancaman pembunuhan ini diterima Celine Evangelista dan Stefan William menjelang acara pertunangan pada tahun 2016 lalu. Namun ancaman pembunuhan ini baru diungkap Celine setelah memasuki usia 3 tahun pernikahan bersama Stefan.

“Waktu mau tunangan tuh yaampun @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yg bantu kan hahahha sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah, mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam,” ungkap Celine Evangelista pada 11 November 2019.

Sule

Saat putra pertamanya, Rizky Febian berduet mesra dengan Anya Geraldine, siapa sangka jika Sule ikut terkena imbasnya. Calon suami Nathalie Holscher ini mendapatkan ancaman pembunuhan karena Rizky Febian dituduh sebagai penganggu hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti beberapa waktu lalu.

“Bokap gua tuh di DM sama orang, bilangnya gini ‘gue bunuh lu ya kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya.’ Iya sampai segitunya,” kata Rizky Febian di lansir IntipSeleb dari YouTube The Leonardo’s yang tayang 7 September 2020.

Raffi Ahmad

Sebagai salah satu public figure ternama, Raffi Ahmad seringkali mendapatkan hujatan hingga cibiran. Rupanya suami Nagita Slavina ini juga sempat menerima ancaman pembunuhan pada tahun 2018. Ancaman ini diterima dari orang tak dikenal yang mengirimnya melalui pesan singkat. Namun Raffi Ahmad tak memusingkannya. Ia menyebut ancaman pembunuhan itu hanya berasal dari orang syirik saja dan menyatakan jika dia percaya kepada Allah SWT maka tidak ada yang mengusiknya.

Salmafina Sunan

Pada akhir September 2020 lalu, Salmafina Sunan mendapatkan ancaman pembunuhan. Ancaman pembunuhan ini berasal dari netizen yang mencibirnya karena pindah agama dari Islam ke Kristen atau murtad. Netizen itu mengatakan jika darah Salmafina Sunan halal dan memintanya untuk menjaga nyawanya. Namun Salmafina Sunan justru mengadu kepada ayahnya, Sunan Kalijaga. Reaksi Sunan Kalijaga pun di luar prasangka, ia memutuskan untuk memaafkan pelaku dengan ikhlas dan tanpa dendam.

Putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu

Terbaru anak Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu yang mendapatkan ancaman pembunuhan. Pada mulanya, suami Sarwendah ini menemukan akun yang memakai nama Thalia. Namun pada bio akun Facebook itu malah terdapat ancaman pembunuhan dengan tulisan, “Ulil Bochil (Thalia Onsu), Raja rantau, Thalia Onsu, Jakarta Selatan Lampung Tengah, bunuh Thalia”.

Ruben Onsu pun tak tinggal diam, presenter kondang ini langsung berusaha melacak pelaku pengancam pembunuhan anaknya itu. Tidak hanya Thalia Putri Onsu yang mendapatkan teror, Betrand Beto juga merasakan hal yang sama. Bedanya anak angkat Ruben Onsu ini mengalami perundungan, bukan ancaman pembunuhan seperti Thalia Putri Onsu.

sumber : line.me

(6)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pangdam Jaya : Kalau Perlu FPI Bubarkan

Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman berbicara tentang pencopotan baliho Habib Rizieq oleh prajurit TNI yang dia sebut atas perintahnya.

Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Emas

Nama Chef Arnold dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Bukan tanpa alasan, Hotman Paris baru saja memenangkan lelang popcorn “emas” buatan tangan Chef Arnold yang dibuka di Instagram.

Diperiksa Selama 9 Jam di Polda Metro Jaya, Ini Kata Anies

Gubernur DKI Anies Baswedan telah selesai menjalani pemeriksaan klarifikasi di Polda Metro Jaya pada Selasa malam, 17 November 2020.

Rekomendasi Drama Park Bo Gum Paling Seru

Bagi kamu yang suka nonton drama Korea tentu sudah nggak asing dengan para aktornya. Termasuk salah satunya Park Bo Gum.
- Advertisement -

Mulai Anies Hingga Rizieq Akan Dipanggil Polisi Terkait Prokes

Bareskrim Polri akan memangil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Habib Rizieq Shihab juga bakal diperiksa karena membuat acara sehingga ada kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19.

Akibat Tidak Jalankan Prokes 2 Kapolda Dicopot

Kapolri Jenderal Idham Azis mencopot Inspektur Jenderal Nana Sudjana dari jabatan Kapolda Metro Jaya, dan Inspektur Jenderal Rudy Sufahradi dari jabatan Kapolda Jawa Barat.

Must read

Pangdam Jaya : Kalau Perlu FPI Bubarkan

Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman berbicara tentang pencopotan baliho Habib Rizieq oleh prajurit TNI yang dia sebut atas perintahnya.

Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Emas

Nama Chef Arnold dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Bukan tanpa alasan, Hotman Paris baru saja memenangkan lelang popcorn “emas” buatan tangan Chef Arnold yang dibuka di Instagram.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you