Entertainment Potret Harmonis Cut Tari dan Richard Kevin

Potret Harmonis Cut Tari dan Richard Kevin

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Setelah resmi dipersunting Richard Kevin pada 12 Desember 2019 lalu, kini artis cantik Cut Tari tengah bahagia jalani kehidupan baru bersama sang suami. Hampir satu tahun sudah keduanya resmi jadi pasangan suami istri yang sampai saat ini Cut Tari dan Richard Kevin punya keluarga harmonis.

Seperti diketahui setelah berpisah dari Johannes Yusuf Subrata pada 2013 silam, artis cantik Cut Tari melabuhkan cintanya pada aktor tampan Richard Kevin tahun 2019. Pernikahan keduanya pada saat itu digelar secara tertutup yang dihadiri rekan serta kerabat terdekat mereka. Kini Cut Tari terlihat sangat menikmati kehidupan barunya dengan Richard Kevin.

Terkesan sangat menjaga privasi kehidupannya bareng suami, namun sesekali Cut Tari terlihat membagikan berbagai potret kebersamaan dengan Richard Kevin melalui akun Instagram pribadinya. Kedekatan keduanya dengan anak dari pernikahan sebelumnya bahkan terjalin begitu akrab.

Seperti diketahui sebelumnya terhitung sejak 12 Desember 2019 lalu hingga saat ini keduanya hampir menginjak usia satu tahun pernikahan. Kedekatan antara Cut Tari dan Richard Kevin bahkan sempat membuat heboh publik yang cukup penasaran dengan kisah asmara antara keduanya. Namun kini keduanya telah benar-benar mengikat tali pernikahan yang dilaksanakan satu tahun lalu secara sederhana dan begitu khidmat.

Cut Tari dan Richard Kevin diketahui telah menjalani masa pacaran sejak dua tahun sebelum memutuskan membawa hubungan mereka ke pernikahan. Kehidupan asmara keduanya pada saat itu memang terkesan sangat tertutup dan begitu menjaga privasi masing-masing. Namun kini Cut Tari terlihat tak segan lagi mengunggah berbagai momen kebersamaan bareng suami serta keluarga kecilnya melalui akun Instagram pribadi.

Salah satunya dalam potret ini, saat Cut Tari dan suami begitu serasi di Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan terlihat sangat akrab menjalin kedekatan dengan anak sambung pernikahan sebelumnya.

Seperti diketahui sebelumnya Cut Tari pernah mengarungi bahtera rumah tangga dengan Johannes Yusuf Subrata tahun 2004 silam. Namun keduanya memutuskan berpisah setelah 9 tahun berumah tangga. Dari pernikahan tersebut Cut Tari dikaruniai seorang anak bernama Sidney Azkassyah Yusuf yang kini menginjak usia remaja.

Begitu pula dengan Richard Kevin diketahui berstatus duda dimana ia sempat mengarungi bahtera rumah tangga dengan model cantik Ida Helena namun memutuskan berpisah. Ia pun dikaruniai dua orang anak berwajah rupawan yang kini sama-sama menginjak usia remaja.

Pernah gagal jalani kehidupan rumah tangga, Cut Tari dan Richard Kevin terlihat begitu harmonis dan akrab menjalin hubungan dengan anak sambung seperti dalam potret ini. Bahkan Cut Tari begitu kompak dengan putri sambungnya mengenakan busana kaftan berwarna pastel. Keluarga ini pun terlihat penuh kehangatan di momen spesial beberapa waktu lalu saat Hari Raya Idul Fitri.

Melewati momen manis kebersamaan juga tak dilewatkan keduanya untuk menjalin hubungan yang lebih akrab serta erat. Dinner romantis berdua seperti dalam potret ini sesekali Cut Tari dan Richard Kevin sempatkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Cut Tari bahkan membagikan momen manis tersebut lewat akun Instagram pribadi yang tak kalah mengundang perhatian publik.

Sempat diterpa berbagai isu tak miring mengenai kehidupan pribadi Cut Tari, kini ia tampak makin bahagia menjalani kehidupan baru bersama sang suami dan anak-anak. Bahkan sesekali Cut Tari mengungkapkan rasa sayang dan cintanya pada Richard Kevin melalui akun Instagram pribadi dengan kalimat manis penuh makna. Tak heran cukup banyak warganet juga turut serta memberikan doa terbaik untuk Cut Tari dan Richard Kevin agar memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Meski terpaut usia 3 tahun dengan Richard Kevin namun hal tersebut tak menghalangi keduanya membawa hubungan ke jenjang lebih serius pada akhir 2019 lalu. Wajah cantik Cut Tari bahkan tampak makin awet muda dan memesona di usia matang yakni 42 tahun. Sedangkan Richard Kevin saat ini menginjak usia 39 tahun.

Potret ini merupakan momen spesial keduanya saat melangsungkan pernikahan akhir tahun lalu yang dihadiri rekan-rekan terdekat mereka. Balutan kebaya sederhana Cut Tari seperti dalam potret ini tampak begitu elegan dan serasi dengan sang suami yang juga mengenakan setelan jas berwarna abu-baru. Pancaran bahagia keduanya setelah resmi jadi pasangan suami istri begitu terlihat dan kini memiliki keluarga kecil yang penuh kehangatan.

sumber : kapanlagi.com

(2)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.

Sisi Religius Mike Tyson

Sisi religius seorang Mike Tyson yang pernah dijuluki Manusia Terjahat di Muka Bumi selalu dijaganya sejak memutuskan memeluk Islam sebelum dijebloskan ke penjara pada 1992.

Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu, termasuk olahraga. Bagi sebagian masyarakat yang gemar berolahraga diluar rumah, kini harus menyiasati untuk tetap membakar kalori meskipun hanya di rumah saja.
- Advertisement -

Alasan BLACKPINK Pakai Bahasa Berbeda-beda dalam Dokumenter Light Up the Sky

Dalam film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky", gak semua anggota BLACKPINK memakai bahasa Korea atau bahasa Inggris saat berbicara.

Kebiasaan Ini Bisa Tingkatkan Risiko Tertular COVID-19

Pandemi COVID-19 masih berkecamuk di seluruh negara dengan lonjakan kasus dan rawat inap yang terus terjadi. Para ahli mendesak masyarakat untuk tetap rajin mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi diri dari penyakit musiman dan virus.

Must read

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you