Olahraga Petronas Yamaha Rekrut Valentino Rossi Bukan karena Popularitas

Petronas Yamaha Rekrut Valentino Rossi Bukan karena Popularitas

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Banyak anggapan tujuan Petronas Yamaha SRT menampung Valentino Rossi pada MotoGP 2021 karena faktor popularitas sang pembalap.

Bukan rahasia lagi, meski bukan pembalap paling kompetitif, Valentino Rossi masih jadi pembalap MotoGP dengan basis fans terbesar di seluruh dunia. Alhasil ada potensi, penjualan merchandise pembalap asal Italia itu di tim Petronas Yamaha turut melesat.

Namun bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali membantah kabar di atas. “Salah berasumsi bahwa kami menginginkan Rossi karena popularitasnya,” Razali menerangkan.

“Kami menginginkan dia karena antusiasme dan keinginannya untuk menjadi kompetitif dan memenangkan balapan,” lanjutnya.

Razali bahkan bertekad tim Petronas Yamaha bakal membantu Valentino Rossi untuk kembali merasakan titel juara dunia pada ajang MotoGP.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya dan kami berterima kasih padanya karena telah mempercayai kami. Tidak mudah bergabung dengan kami dari tim pabrikan, tapi dia melihat apa yang kami lakukan selama dua tahun pertama,” Razali menuturkan.

Petronas Yamaha memang tim baru di ajang MotoGP. Tim asal Malaysia ini kali pertama mentas pada kelas premier di musim 2019.

Tapi meski baru, Petronas Yamaha bisa langsung mencuri perhatian. Diawali dengan performa fantastis Fabio Quartararo pada MotoGP 2019 yang berulang kali mencatat pole position dan podium.

Pada MotoGP 2020, dua pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli bahkan sama-sama sudah merasakan kemenangan. Quartararo kini bahkan sedang memimpin klasemen.

“Kami ingin menang, tetapi kami juga ingin bersenang-senang,” kata Razlan Razali soal filosofi tim Petronas Yamaha. Valentino Rossi bakal berduet dengan Franco Morbidelli di skuad Petronas Yamaha pada MotoGP 2021.

sumber : bola.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Gempa Magnitudo 6,2 Majene, Kantor Gubernur Sulbar Ambruk

Sejumlah bangunan turut terdampak gempa magnitudo 6,2 yang mengguncang wilayah Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1) dini hari.

Arie Kriting Menikah

Komedian Arie Kriting akhirnya buka suara setelah resmi menikah dengan aktris Indah Permatasari.

Manfaat Jeruk Nipis dan Madu bagi Tubuh

Jeruk nipis dan madu merupakan bahan alami yang dinilai bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Masing-masing bahan alami ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Mamuju Diguncang Gempa M5,9

Dua rumah warga Mamuju mengalami kerusakan saat gempa M5,9 terjadi pada Kamis siang (14/1/2021), pukul 13.35 WIB.
- Advertisement -

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Ustadz Yusuf Mansur membenarkan kabar meninggalnya Ulama Syekh Ali Jaber. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew, disebut Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2021, pukul 08.30 WIB.

Ngaku Ulama Tapi Berbohong, Jahat!

Politisi PKB Luqman Hakim baru saja menyoroti pemberitaan yang menyebut Habib Rizieq Shihab sempat positif Covid-19 tetapi mengaku sehat.

Must read

Gempa Magnitudo 6,2 Majene, Kantor Gubernur Sulbar Ambruk

Sejumlah bangunan turut terdampak gempa magnitudo 6,2 yang mengguncang wilayah Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1) dini hari.

Arie Kriting Menikah

Komedian Arie Kriting akhirnya buka suara setelah resmi menikah dengan aktris Indah Permatasari.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you