Nikita Willy Siap Menggelar Pernikahan

SuratNews.ID | Artis Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya dapat melanjutkan rencana pernikahan mereka setelah batal naik pelaminan pada Minggu (11/10) kemarin lantaran terbentur aturan PSBB. Nikita maupun Indra diketahui sudah melangsungkan serangkaian persiapan maupun acara yang lazim digelar kala seseorang akan menikah.

Melalui foto di laman Instagram Nikita pada Senin (12/10), diketahui kalau Indra sudah melangsungkan pengajian jelang pernikahan. Foto itu dibagikan oleh pemilik akun @rinadianatri, lalu diunggah ulang oleh Nikita melalui Instagram Story-nya.

“Pengajian menjelang pernikahan. Semoga dilancarkan sampai Hari H,” tulis akun @rinadianatri, seraya men-tag akun Nikita dan Indra.

Sementara, di fitur yang sama, Nikita juga mengunggah video singkat mengenai persiapan malam bainai yang akan dilaluinya sebelum melaksanakan ijab kabul.

Nikita yang berdarah Minang memang diketahui memimpikan dapat menjalani malam bainai di antara prosesi pernikahannya, seperti adat yang biasa diterapkan oleh suku Minangkabau.

Malam bainai sendiri merupakan bagian dari rangkaian ritual adat yang dimulai sejak beberapa hari sebelum hingga setelah pernikahan. Pada malam inilah calon pengantin wanita Minangkabau bakal merasakan kebebasan terakhir sebagai wanita lajang.

Pada malam baidai akan digelar prosesi melekatkan daun pacar pada kuku yang dalam istilah Minangkabau disebut daun inai, ke kuku-kuku tangan calon pengantin wanita. Sebelumnya, calon mempelai wanita melakukan ritual mandi. Pada hari tersebut calon mempelai wanita ini akan memakai busana tokah, yaitu semacam selendang yang dibalutkan menyilang di dada sehingga bagian bahu dan lengan tampak terbuka.

Sebelumnya beredar berita bahwa pernikahan Nikita dengan Indra yang sedianya digelar pada Minggu (11/10) kemarin harus tertunda karena adanya pemberlakuan kembali PSBB di DKI Jakarta. Setelah PSBB ketat mulai dilonggarkan per hari ini, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun lebih itu pun dapat melanjutkan kembali rencana pernikahan mereka.

sumber : sindonews

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *