Miller Mampu Jawab Ducati di MotoGP 2021

SuratNews.ID | Legenda Formula One (F1), Mark Webber, memberikan prediksi soal kiprah Jack Miller sebagai pembalap pabrikan Ducati di MotoGP musim 2021. Webber percaya bahwa Miller bakal menjawab kepercayaan manajemen Tim Ducati itu dengan hasil positif.

Sebagaimana diketahui, Miller menjadi perbincangan para pencinta MotoGP dalam beberapa hari terakhir. Ya, Miller sudah dipastikan bakal menjadi salah satu pembalap tim pabrikan Ducati di MotoGP musim 2021.

Keputusan manajemen Tim Ducati menunjuk Miller sebagai pembalap mereka untuk tampil di MotoGP 2021 memang cukup masuk akal. Terlebih pada MotoGP 2019, Miller memang berhasil tampil mengesankan dengan meraih lima podium.

Baca Juga: Bahagianya Mark Webber Liat Miller Ditunjuk sebagai Pembalap Pabrikan Ducati

Fakta itulah yang membuat Webber merasa sangat yakin bahwa Miller bakal menunjukkan performa gemilang demi menjawab kepercayaan yang diberikan oleh manajemen Tim Ducati. Webber juga merasa yakin bahwa Miller mampu menghadapi tekanan di sepanjang MotoGP 2021

“Saya tentu bisa memahaminya. Sekalinya dapat lingkungan yang lebih baik dan tenang, Anda bisa lebih fokus. Saya merasa bahwa ini merupakan masa pembuktian Jack,” jelas Webber, seperti dilaporkan oleh Paddock-GP, Minggu (14/6/2020).

“Tentu saja, akan terdapat tekanan yang lebih besar untuk dihadapinya pada kejuaraan dunia tahun depan. Akan tetapi saya merasa bahwa ia bisa mengendalikannya dengan baik. Saya sungguh tidak sabar menantikan aksinya!” tuntas sosok yang sempat membela Tim Red Bull Racing di F1 itu.

sumber : Okezone.com

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *