Beranda Berita Milan Menang

Milan Menang

0
49

SuratNews.ID | AC Milan Vs Roma menghadirkan dominasi Rossoneri. AC Milan pun menuntaskan pertandingan lanjutan Liga Italia itu dengan kemenangan 2-0 atas AS Roma.

Duel Milan vs Roma berlangsung di San Siro, Minggu (28/6/2020) malam WIB. Pertarungan kedua tim berjalan alot di 15 menit pertama.

Roma menjadi tim yang lebih dulu memberi ancaman. Edin Dzeko berhasil menanduk bola dari jarak dekat, namun arahnya masih sedikit melenceng dari gawang Gianluigi Donnarumma.

Dua menit berselang giliran Leonardo Spinazzola yang mengancam gawang Milan. Bola sundulan mantan pemain Juventus itu berhasil ditepis Donnarumma.

Milan melepas tembakan pertamanya di menit ke-26, tapi bola dari tendangan Giacomo Bonaventura belum mengarah tepat ke gawang.

Rossoneri kembali menebar ancaman di menit ke-38. Bola tembakan Hakan Calhanoglu dari jarak dekat melebar dari sasaran. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di babak kedua Milan vs Roma, tuan rumah kembali pegang inisiatif. Meski terus menekan, Milan baru bisa merobek gawang Roma di menit ke-76.

Ante Rebic mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar bola rebound dari tembakan voli Franck Kessie. Antonio Mirante sebelumnya mampu menepis bola tembakan Rebic, yang kemudian memantul ke tiang. Rebic menyambar bola untuk kedua kalinya yang gagal dibendung Mirante.

Unggul 1-0 tak membuat Milan kendur. Tim tuan rumah semakin agresif melancarkan serangan.

Milan mendapat hadiah penalti pada menit ke-88 setelah Theo Hernandez dilanggar Chris Smalling. Calhanoglu, yang maju sebagai eksekutor berhasil membawa Milan menuntaskan laga dengan kemenangan 2-0.

Tambahan tiga poin membuat Milan untuk sementara duduk di posisi ketujuh dengan 42 poin. Roma ada di tempat kelima dengan 48 angka.

Susunan Pemain Milan vs Roma:

AC Milan: G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo (Saelemaekers 54), Calhanoglu, Bonaventura (Paqueta 54); Rebic (Leao 78).

AS Roma: Mirante; Zappacosta, Smalling, Mancini, Spinazzola; Veretout, Cristante (Diawara 81); Kluivert (Perez 58), Pellegrini (Pastore 81), Mkhitaryan (Perotti 70); Dzeko (Kalinic 70).

sumber : detik.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here