Berita Messi Bakal Bakal Berlabuh di Klub lain atau Perpanjang...

Messi Bakal Bakal Berlabuh di Klub lain atau Perpanjang Kontrak di Barcelona

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Masa depan Lionel Messi di Barcelona dalam tanda tanya besar. Pasalnya, pemain asal Argentina itu menghentikan negosiasi kontrak barunya.

Jelas, ini adalah kabar yang buruk bagi klub raksasa Spanyol tersebut. Sebab mereka masih bergantung pada serangkaian golnya di tiap pertandingan.

Baru-baru ini, Messi mencatatkan golnya yang ke-700 di sepanjang karirnya sebagai pesepak bola. Torehan itu ia dapatkan saat Barcelona bertemu Atletico Madrid, yang berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.

Jangankan Messi, mencari pengganti Neymar pun masih menjadi hal yang berat bagi Barcelona. Ditambah dengan manuver klub pada bursa transfer yang kerap dikritik, maka wajar jika fans Blaugrana merasa ketar-ketir.

Publik sedang bersiap untuk melihat Messi dengan seragam baru paling tidak pada tahun 2021 mendatang. Ia memiliki banyak opsi, dan Newell’s Old Boys selaku mantan klubnya telah menyatakan siap menampungnya kembali.

Namun, Cesar Luis Menotti selaku mantan pelatih Barcelona tidak yakin bahwa Messi bakalan pindah. Ia meyakini bahwa bekas klubnya tersebut akan menemukan kesepakatan dengan Messi seiring waktu berjalan.

“Messi lebih mewakilii sejarah Barcelona ketimbang [sang presiden, Josep] Maria Bartomeu. Tak pernah terlintas di otak saya bahwa mereka takkan mengatasi hal ini,” ujar Menotti kepada TyC Sports.

“Messi tidak memikirkan kontrak saat di lapangan. Dia masih sama di lapangan serta di lingkungan. Saya tidak yakin kalau ini berkaitan dengan masalah finansial, saya tak paham,” lanjutnya.

Usia Messi sendiri tidak lagi muda. Beberapa orang meyakini kalau pria berusia 32 tahun tersebut hanya punya beberapa musim lagi sebelum gantung sepatu.

Namun Menotti tidak sepakat dengan anggapan itu. Ia cukup meyakini kalau Messi sedang berada di puncak karirnya dan masih memiliki banyak hal untuk disumbangkan kepada Barcelona.

“Dia masih berada di puncak, seperti yang saya katakan. Benar bahwa dia bukan anak berusia 18 tahun lagi, tapi dia belum berumur 50 tahun juga. Dia masih punya banyak waktu,” tambahnya.

“Mereka yang mempertanyakan Messi dan berkata bahwa dia tidak tampil apik untuk timnas membuat saya tertawa. Jika bukan karena dia, kami tidak akan bertahan di Piala Dunia terakhir,” pungkasnya.

sumber : liputan6.com

(0)

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Franco Morbidelli Raih Kemenangan Kedua

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli tampil gemilang pada balapan MotoGP Teruel 2020.

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.

Sisi Religius Mike Tyson

Sisi religius seorang Mike Tyson yang pernah dijuluki Manusia Terjahat di Muka Bumi selalu dijaganya sejak memutuskan memeluk Islam sebelum dijebloskan ke penjara pada 1992.
- Advertisement -

Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu, termasuk olahraga. Bagi sebagian masyarakat yang gemar berolahraga diluar rumah, kini harus menyiasati untuk tetap membakar kalori meskipun hanya di rumah saja.

Alasan BLACKPINK Pakai Bahasa Berbeda-beda dalam Dokumenter Light Up the Sky

Dalam film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky", gak semua anggota BLACKPINK memakai bahasa Korea atau bahasa Inggris saat berbicara.

Must read

Franco Morbidelli Raih Kemenangan Kedua

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli tampil gemilang pada balapan MotoGP Teruel 2020.

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you