Entertainment Makan di Kaki Lima Jadi Pilihan 5 Pasangan Artis...

Makan di Kaki Lima Jadi Pilihan 5 Pasangan Artis Ini Disaat Momen Romantis

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Setiap pasangan tentunya ingin melewati hari-harinya dengan romantis seperti dinner di restoran mahal maupun mendapatkan kejutan lainnya. Beberapa selebriti ini malah memilih untuk melewatkan moment romatisnya dengan menyantap makanan ala kaki lima.

  1. Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Pasangan muda Billy Syahputra dan Amanda Manopo sedang menjadi pusat perhatian warganet baru-baru ini, lantaran gaya berpacaran mereka yang telihat simpel. Adik dari almarhum Olga Syahputra ini tak segan mengajak kekasihnya untuk makan di pinggir jalan. Keduanya terlihat romantis sembari menyantap sepiring batagor berdua.

  1. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa

Deddy Corbuzier memilih untuk makan siang bersama kekasihnya di warung tegal atau warteg. Mulanya kekasih Deddy sempat terkejut, bukan karena tempat makan yang akan dikunjungi melainkan dirinya sudah siap-siap dengan rapih. Meski makan di warteg, keduanya cukup lahap menikmati makanan dengan lauk ayam goreng, telur balado dan sambal.

Sudah bertunangan sejak 19 November 2018 lalu, hingga saat ini mantan pesulap tersebut masih belum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang serius. Dirinya ingin mementingkan kehidupan anaknya terlebih dahulu dan menunggu ketika Azka sudah siap untuk hidup mandiri.

  1. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar bersama pasangannya Richard Kyle terdahulu, merayakan hari jadinya yang pertama pada tanggal 31 Maret 2019 di pinggir jalan. Jessica diam-diam mengajak kekasihnya untuk dinner di kawasan kaki lima Menteng untuk mengingat kembali waktu pertama kali mereka bertemu.

Melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, mereka terlihat tidak canggung dengan memesan tahu gejrot, bubur, dan nasi goreng serta disaksikan oleh banyak pengunjung. Namun baru-baru ini Jessica dikabarkan telah putus dengan kekasihnya, moment romantis tersebut sudah menjadi kenangan terindah bagi Jessica dan Richard.

  1. Anang Hermansyah dan Ashyanti

Selebriti Tanah Air satu ini terbilang sultan, awalnya kedua pasangan ini ingin melaksanakan dinner di salah satu restoran Jepang. Keduanya sudah bersiap-siap dengan rapih, namun saat di perjalanan rencana tersebut dibatalkan dan menggantinya dengan mengajak Ashyanti makan malam di gulai tikungan (gultik) kawasan Bulungan, Blok M. Meski jauh dari kata mewah nyatanya ini merupakan salah satu tempat istimewa dalam perjalan cintanya ketika keduanya masih berpacaran.

  1. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula kala itu merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama pada tanggal 22 Oktober. Bukan hotel bintang 5, melainkan warung pecel lele yang menjadi salah satu tempat perayaan pernikahannya yang ke satu tahun. Meski dirayakan secara sederhana namun keduanya nampak bahagia ditambah dengan kejutan yang diberikan Baim dengan menghadirkan Armand Maulana vokalis grup band Gigi untuk menjadi pengamen.

sumber : okezone.com

(2)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.

Sisi Religius Mike Tyson

Sisi religius seorang Mike Tyson yang pernah dijuluki Manusia Terjahat di Muka Bumi selalu dijaganya sejak memutuskan memeluk Islam sebelum dijebloskan ke penjara pada 1992.

Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu, termasuk olahraga. Bagi sebagian masyarakat yang gemar berolahraga diluar rumah, kini harus menyiasati untuk tetap membakar kalori meskipun hanya di rumah saja.
- Advertisement -

Alasan BLACKPINK Pakai Bahasa Berbeda-beda dalam Dokumenter Light Up the Sky

Dalam film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky", gak semua anggota BLACKPINK memakai bahasa Korea atau bahasa Inggris saat berbicara.

Kebiasaan Ini Bisa Tingkatkan Risiko Tertular COVID-19

Pandemi COVID-19 masih berkecamuk di seluruh negara dengan lonjakan kasus dan rawat inap yang terus terjadi. Para ahli mendesak masyarakat untuk tetap rajin mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi diri dari penyakit musiman dan virus.

Must read

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you