Beranda Entertainment Kisah Hidup Raffi Ahmad saat Merintis Dunia Hiburan

Kisah Hidup Raffi Ahmad saat Merintis Dunia Hiburan

0
62

SuratNews.ID | Tercatat sebagai artis dengan penghasilan fantastis dan memiliki rumah mewah serta mobil super mewah kesukaannya ternyata dahulu perjuangan Raffi Ahmad cukup panjang. Sekitar dua puluh tahun mengadu nasib di dunia hiburan awalnya Raffi Ahmad yang lelah pulang pergi Bandung Jakarta untuk casting dan syuting akhirnya memilih tinggal dirumah kontrakan di bilangan Jakarta Selatan. Hidup apa adanya dan rumah kontrakanlah menjadi tempat berteduh sembari menunggu panggilan syuting.

“Kalau dibilang sukses ya bersyukur, tapi banyak yang lebih sukses dari saya. Ya kalau untuk sampai saat ini tentu tidak gampang ya mungkin orang melihat Raffi sekarang enak ya tapi kan ga tahu dulunya gue seperti apa. Perjuangan gue dulu ditahun 2002 dan lika likunya dengan casting ditolak sana sini, naik kendaraan sana sini, bolak balik perjalanan dari Bandung ke Jakarta dan juga naik bis kalau ga diantarin Almarhum Papa. Jadi perjalanannya panjang ga mudah lah untuk seperti ini.” ujar Raffi Ahmad.

Perjalanan Raffi dahulu yang benar benar harus berjuang dari nol pernah dirasakan oleh Raffi Ahmad dimana pernah mengalami kehabisan uang untuk ongkos pulang kemudian meminta tolong kepada Almarhum Ayahnya untuk menjemputnya.

“Ya awalnya juga ga gampanglah aku kerja pontang panting dari tahun 2001 aku mulai syuting dan benar benar kerja keraslah. Pernah dari Bandung terus syutingnya di Bogor sampai gue hapal lah semua angkot di Bogor. Terus juga naik ojek, naik bajaj, ngejar kereta api. Pernah ga punya duit lagi waktu buat ongkos pulang dari syuting di Bogor dan minta tolong ke Bokap buat jemput gue. Wah pokoknya ribet deh dulu.” ujar Raffi Ahmad.

Di awal karirnya Raffi tak menampik hidupnya sederhana dan apa adanya. Pernah suatu hari ketika Raffi sangat ingin merasakan nikmatnya bergaya dengan motor kesukaannya dan akhirnya Raffi meminta kepada temannya untuk meminjam motor kesukaannya. Tak ayal pengalamannya tersebut membuat dirinya termotivasi untuk bangkit dan maju dalam kehidupannya yang kini telah dinikmati.

“Pernah suatu hari melihat teman menggunakan motor Harley Davidson dan dalam hati gue pengen banget ngerasainSumber gimana sih enaknya naik motor gede. Ya udah gue pinjam aja ke temen terus dikasih. Dan pengalaman itu yang membuat gue termotivasi agar kedepannya hidup gue berhasil.” Tutup Raffi Ahmad.

Sumber : cumicumi.com

(0)

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here