Jedar Dikabarkan Putus Dengan Richard Kyle

HomeEntertainment

Jedar Dikabarkan Putus Dengan Richard Kyle

SuratNews.ID | Kabar berakhirnya hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kylie berhembus usai sang kakak, Erick Bana Iskandar mengunggah status yang

Viral Foto KTP Wanita yang Kelewat Cantik
Drama Korea Terbaru Tayang September 2020
Simak 6 Fakta Menarik dari Sosok Hana Hanifah

SuratNews.ID | Kabar berakhirnya hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kylie berhembus usai sang kakak, Erick Bana Iskandar mengunggah status yang diduga menyindir Richard. Selain itu, dugaan kandasnya hubungan perempuan yang akrab disapa Jedar ini juga diperkuat dengan absennya sang kekasih di saat dirinya berobat ke dokter.

Namun, dugaan ini ditepis Jedar secara langsung. Saat ia ditemui, ia pun menjelaskan bahwa sang pujaan hati tengah sibuk dan tidak dapat mengantar dirinya berobat.

Berikut ulasan selengkapnya seperti yang dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Jedar Tepis Kandasnya Hubungan Asmara

Jessica Iskandar membantah hubungan asmaranya yang disebut telah kandas. Ia menceritakan alasan mengapa sang kekasih tak dapat menemani dirinya saat memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan beberapa waktu yang lalu.

“Oh kemarin lagi sibuk, jadi nggak nemenin. Jadi yang nemenin Erick itu kakak aku,” jelasnya.

Dukungan Richard Kylie

Jedar pun juga mengungkapkan bahwa ia kini masih mendapatkan dukungan dari seorang pria yang telah dekat dengan keluarganya tersebut. Meski menjawab pertanyaan dengan terbata-bata, namun Jedar mengaku bahwa sang kekasih masih memberikan semangat.

“Paling kasih semangat. Terus eee, kasih semangat sih itu yang paling penting,” ucapnya.

Ingin Fokus ke Kesehatan

Seolah tak ingin mempermasalahkan adanya dugaan dari banyak orang atas kandasnya hubungan asmaranya, Jedar pun mengaku kini ingin lebih fokus pada kesehatannya. Sebab, perempuan berusia 32 tahun ini menyebut bahwa ia memiliki tanggung jawab besar.

“Sebenernya justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja sih biar nggak stress, biar semuanya bisa sembuh gitu, sehat lagi. Karena kan fokus aku adalah kesehatan, karena kesehatan itu paling penting apalagi aku udah punya tanggung jawab besar yaitu anak gitu,” ungkapnya.

Jedar Ingin Melawan Penyakit

Senyuman manis terus nampak berada di wajah cantik ibu dari El Barack Alexander ini meski ia tengah diserang penyakit takikardia.

“Jadi aku harus fight, harus sembuh gitu aja sih,” ucapnya sembari sesekali tersenyum.

Pasrah ke Tuhan

Kali ini, nampaknya Jedar ingin memasrahkan segala sesuatunya kepada Tuhan meski ia merasa ada ketakutan yang tetap menghantui dirinya.

“Ketakutan sih ada, tapi aku punya Tuhan yang lebih besar. Jadi, dengan adanya aku sama El jadi bikin aku lebih semangat terus lebih seger terus nggak stress. Justru anak yang bikin aku punya semangat,” tegasnya.

Dikabarkan Batal Menikah

Sebelumnya, hubungan pria kelahiran Australia dan Jedar dikabarkan renggang. Terlebih, keduanya kini diketahui telah saling unfollow Instagram masing-masing.

Tidak hanya itu, pasangan yang nampak selalu mesra ini pun sudah tidak terlihat bersama lagi di beberapa unggahan foto di masing-masing akun Instagram keduanya.

sumber : merdeka.com

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0