Berita Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Emas

Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Emas

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Nama Chef Arnold dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Bukan tanpa alasan, Hotman Paris baru saja memenangkan lelang popcorn “emas” buatan tangan Chef Arnold yang dibuka di Instagram.

Sebelumnya Chef Anrold nampak mengunggah video dirinya membuat popcorn dengan bahan permen kopi. Namun tak hanya itu, istimewanya ada juga bahan emas yang ditambahkan oleh chef Arnold untuk masakannya ini. Terang saja popcorn tersebut langsung jadi rebutan banyak public figure salah satunya Hotman Paris sekaligus sebagai pemenangnya.

Hotman berhasil mendapatkan popcorn “emas” Chef Arnold ini usai memberikan tawaran sebesar Rp 50 juta. Rupanya keputusan itu tak asal dibuat oleh pengacara kondang kelahiran Sumatra Utara ini.

Hal ini disampaikan oleh Hotman lewat sebuah foto unggahan di Instagramnya. Seraya pamer momen menikmati popcorn mahal tersebut, Hotman menuliskan pujian seraya menyinggung soal karya seni yang terkandung dalam makanan itu.

Hotman Paris menyebut jika harga yang digelontorkannya adalah kecil dibanding dengan kreatifitas yang tak ternilai dari makanan itu. Karena itu lah Hotman mengaku bertekad ingin mendapatkan popcorm buatan Chef Arnold ini dengan harga berapapun.

“Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo …. sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai…makanya hotman harus punya berapapun harganya…dan rasanya sesuai dengan levelnya chef..( ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak bangat pertama popcorn),” ungkap Hotman Paris.

Menang Lelang, Hotman Paris Ungkap Alasan Hargai Popcorn Buatan Chef Arnold Sampai Rp 50 Juta

Terang saja warganet heboh bukan main mengetahui pengakuan pengacara sukses ini. Beragam komentar berdatangan tak terkecuali dari Chef Arnold yang memuji Hotman seorang sultan. “DI ATAS LANGIT MASIH ADA HOTMAN PARIS!!! THANK YOU DUIT JAJANNYA BANG,” kelakar juri “MaserChef Indonesia” ini.

Sementara itu netizen lain tak kalah ramai bersahutan. Sebagian memuji kekayaan Hotman Paris hingga meninggalkan beragam komentar kocak untuk postingannya di atas.

“Om mau pungut saya jadi anak gak?” seloroh akun @isti. “Gak ada obat ya om. Nilai kecil masih itu kata pak Hotman Sangat super sekali,” komentar akun @irst. “50 juta segitu dong… Sultan,” seru akun @champi.

sumber : line

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggrid

Persaingan di papan atas Liga Inggris 2020-2021 semakin sengit setelah Liverpool sukses menuai tiga poin dari Leicester City pada matchday kesembilan.

Miguel Oliveira Juara MotoGP Portugal 2020

Hasil MotoGP Portugal sudah bisa disimak. Rider tuan rumah, Miguel Oliveira, yang menjadi juaranya di seri pamungkas MotoGP 2020.

Pangdam Jaya : Kalau Perlu FPI Bubarkan

Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman berbicara tentang pencopotan baliho Habib Rizieq oleh prajurit TNI yang dia sebut atas perintahnya.

Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Emas

Nama Chef Arnold dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Bukan tanpa alasan, Hotman Paris baru saja memenangkan lelang popcorn “emas” buatan tangan Chef Arnold yang dibuka di Instagram.
- Advertisement -

Diperiksa Selama 9 Jam di Polda Metro Jaya, Ini Kata Anies

Gubernur DKI Anies Baswedan telah selesai menjalani pemeriksaan klarifikasi di Polda Metro Jaya pada Selasa malam, 17 November 2020.

Rekomendasi Drama Park Bo Gum Paling Seru

Bagi kamu yang suka nonton drama Korea tentu sudah nggak asing dengan para aktornya. Termasuk salah satunya Park Bo Gum.

Must read

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggrid

Persaingan di papan atas Liga Inggris 2020-2021 semakin sengit setelah Liverpool sukses menuai tiga poin dari Leicester City pada matchday kesembilan.

Miguel Oliveira Juara MotoGP Portugal 2020

Hasil MotoGP Portugal sudah bisa disimak. Rider tuan rumah, Miguel Oliveira, yang menjadi juaranya di seri pamungkas MotoGP 2020.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you