Heboh Goyang Artis FTV HH

HomeBerita

Heboh Goyang Artis FTV HH

SuratNews.ID | Deputi VII Badan Intelijen Negara (BIN) Wawan Hari Purwanto angkat suara soal video viral yang menunjukkan artis FTV berinisial HH

Wajib Ganti Pakaian Saat Tiba dan Pulang Kantor Bagi ASN Pemkot Surabaya
Buaya Sepanjang 4,5 Meter Ditangkap Warga
Risma Bersujud Menangis

SuratNews.ID | Deputi VII Badan Intelijen Negara (BIN) Wawan Hari Purwanto angkat suara soal video viral yang menunjukkan artis FTV berinisial HH tengah berjoget di kantor BIN.

Wawan menyebut, pihaknya sama sekali tidak pernah mengundang HH ke kantor BIN dalam kegiatan apapun. Kata dia, video goyang Tiktok yang dilakukan HH bersama sejumlah pria di sebuah tempat dengan logo BIN bukan dilakukan di kantor lembaga negara itu.

“BIN tidak pernah mengundang HH dalam berbagai kegiatan. Goyang TikTok yang viral tidak dilakukan di kantor BIN meskipun ada logo BIN,” kata Wawan dalam keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (16/7).

Kata Wawan, semua gambar HH yang saat ini viral di dunia maya tak ada satu pun yang diambil di kantor BIN. Bahkan kata dia, lembaga tersebut sama sekali tidak pernah berhubungan dengan HH apalagi mengundangnya baik secara formal maupun informal.

Dalam kesempatan itu, Wawan juga menjelaskan bahwa pihaknya memang sempat mengadakan kejuaraan menembak, namun kegiatan itu hanya diikuti oleh anggota maupun utusan instansi lain secara ketat.

“Nama HH tidak ada dalam daftar member maupun utusan instansi lain, sehingga tidak bisa masuk baik di tempat latihan maupun di arena kejuaraan tersebut,” kata dia.

Oleh karena itu kata Wawan mengatakan bisa jadi logo yang juga tampak jelas menjadi latar belakang goyang Tiktok HH dengan beberapa pria itu sengaja dipasang oleh orang tertentu sebagai bentuk kebanggaan semata.

“Begitupun dengan akun medsos, ada akun yang mengatasnamakan BIN padahal bukan milik BIN,” kata dia.

Pihaknya pun mengaku akan menertibkan perilaku-perilaku tersebut. Terutama yang menggunakan media sosial atas nama BIN lantaran dianggap merugikan nama baik lembaga negara itu.

yang di belakangnya bertuliskan Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia. Tampak dalam sebuah video berdurasi 18 detik itu HH bergoyang ditemani oleh tiga orang pria berseragam hitam.

sumber : cnnindonesia.com

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0