Hasil Liga Inggris : Liverpool Seri

SuratNews.ID | Arsenal kembali menelan pil pahit di Liga Inggris 2020-2021. Meriam London kalah 0-1 dari tamunya Burnley di Stadion Emirates, Senin (14/12/2020) dinihari WIB.

Ini menjadi tiga kekalahan beruntun bagi Arsenal. Pasukan Mikel Arteta pun terbenam di posisi 15 dengan baru mendapat 13 poin dari 12 pertandingan yang dilakoni.

Main di kandang sendiri, Arsenal sebenarnya begitu dominan dan menguasai jalannya babak pertama. Akan tetapi Meriam London gagal membuat gol.

Malapetaka menimpa Arsenal pada menit 58. Granit Xhaka diganjar kartu merah karena mencekik pemain Burnley. Kalah jumlah pemain, gawang Arsenal akhirnya kebobolan di menit 73.

Penyerang Pierre Emerick Aubameyang membuat gol bunuh diri saat salah mengantisipasi sepak pojok Burnley.

Sementara itu juara bertahan Liverpool juga gagal menang setelah bermain imbang 1-1 dengan Fulham. Liverpool bahkan nyaris kalah di laga ini.

Main di kandang sendiri, Fulham percaya diri dan bisa unggul lebih dahulu di menit 25 melalui Bobby Reid. The Reds terhindar dari kekalahan berkat penalti Mohammed Salah di menit 79.

Liverpool pun gagal ke puncak klasemen dan tetap di urutan dua dengan 25 poin. Mereka kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur. Padahal di laga sebelumnya Tottenham ditahan imbang 1-1 oleh Crytal Palace.

Hasil Lainnya

Southampton 3-0 Sheffield

Palace 1-1 Tottenham

Fulham 1-1 Liverpool

Arsenal 0-1 Burnley

Leicester 3-0 Brighton

Klasemen Liga Inggris.

sumber : liputan6.com

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *