Hasil Latihan Bebas I MotoGP Austria

HomeOlahraga

Hasil Latihan Bebas I MotoGP Austria

SuratNews.ID | Hasil latihan bebas I MotoGP Austria 2020 sudah bisa disimak. Rider KTM, Pol Espargaro, menjadi yang tercepat. Dalam sesi free prac

Tutur “Tasya Kamila” Gaya Hidup Ramah Lingkungan Memegang Peranan Penting
Hasil FP2 MotoGP Styria: Espargaro Melesat, Duet Yamaha Tertahan
Brad Binder Juara MotoGP Ceko 2020

SuratNews.ID | Hasil latihan bebas I MotoGP Austria 2020 sudah bisa disimak. Rider KTM, Pol Espargaro, menjadi yang tercepat.

Dalam sesi free practice I di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Jumat (14/8/2020) sore WIB, Pol Espargaro, menjadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 24,193 detik. Pebalap 29 tahun itu menorehkan waktu terbaik itu di lap ke-16 hasil dari 19 kali percobaan.

Menempel Pol Espargaro di posisi kedua ada rider Ducati, Andrea Dovizioso. Italiano berusia 34 tahun itu tercatat 0,044 detik lebih lambat dari Pol Espargaro.

Melengkapi posisi tiga besar, rider tim LCR Honda, Takaaki Nakagami. Dia mencatatkan waktu 0,185 detik lebih lambat dari rider dengan nomor motor 44 itu.

Berturut-turut ada di posisi 10 besar sesi latihan bebas I MotoGP Austria, Alex Rins, Franco Morbidelli, Johann Zarco, Miguel Oliveira, Jack Miller, Joan Mir, dan Fabio Quartararo.

Duo pebalap Monster Energi Yamaha tak ada yang menembus posisi 10 besar. Maverick Vinales ada di peringkat ke-11, sementara itu Valentino Rossi tercecer di posisi ke-13.

Pemenang seri MotoGP Ceko 2020, Brad Binder, juga belum bisa menunjukkan performa terbaik. Rider KTM itu ada di posisi ke-16. Sedangkan dua pebalap Repsol Honda juga belum bisa bersaing. Alex Marquez ada di posisi ke-19, sedangkan Stefan Bradl di posisi ke-21.

MotoGP Austria akan mementaskan latihan bebas kedua pada pukul 19.10 WIB. Satu sesi latihan bebas berlangsung dengan durasi 45 menit. Sesi balapan, Minggu (16/8) malam WIB, diprediksi akan berjalan dalam kondisi lintasan basah.

Hasil Latihan Bebas I MotoGP Austria

sumber : detik.com

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0