Olahraga Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Everton menduduki posisi teratas di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 usai meraih kemenangan 4-2 atas Brighton & Hove Albion.

Laga Liga Inggris 2020-2021 pekan keempat dimulai pada Sabtu (3/10/2020) dengan duel antara Chelsea dan Crystal Palace sebagai laga pembuka.

Bentrokan antara Chelsea dan Crystal Palace berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea turun dengan kekuatan terbaiknya, termasuk menurunkan lima rekrutan barunya, yakni Edouard Mendy, Ben Chilwell, Thiago Silva, Kai Havertz, dan Timo Werner.

Namun, laga berjalan monoton sehingga harus berakhir dengan skor kacamata di babak pertama.

Di babak kedua, pasukan Frank Lampard bermain lebih baik dan mampu mencetak empat gol.

Dibuka dengan gol Ben Chilwell lima menit setelah babak kedua dimulai, tepatnya pada menit ke-50.

Gol tersebut menjadi gol perdana Ben Chilwell bersama Chelsea di Liga Inggris.

Chelsea lantas menambah tiga gol lagi melalui sundulan Kurt Zouma (66′) dan dua gol Jorginho dari titik putih (78′, 82′).

Hasil ini membuat Chelsea berhasil merangsek ke posisi keempat, sedangkan Crystal Palace harus turun ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris.

Di partai berikutnya, Everton terus menampilkan penampilan impresif bersama Carlo Ancelotti hingga pekan keempat Liga Inggris.

Laju Everton seolah tak terbendung ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Goodison Park.

Everton berhasil mencukur tamunya, Brighton & Hove Albion dengan skor telak 4-2.

Keempat gol Everton masing-masing dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin (16′), Yerry Mina (45+2′), dan brace James Rodriguez (52′, 70′).

Adapun Brighton hanya mampu membalas dua gol melalui Neal Maupay (41′) dan Yves Bissouma (90+2′).

Kemenangan atas Brighton menjadi kemenangan keempat The Toffees secara beruntun di Liga Inggris musim ini.

Hal itu menjadi yang pertama kalinya bagi mereka setelah terakhir kali catatan manis itu diraih di Liga Inggris musim 1969-1970.

Hasil sempurna yang diraih anak asuh Carlo Ancelotti membuat mereka menduduki pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 12 poin.

Sementara itu, runner-up Liga Inggris musim lalu, Manchester City, gagal mendulang poin penuh kala berkunjung ke Stadion Elland Road, markas Leeds United.

Sempat unggul lewat gol yang dicetak Raheem Sterling (17′), Manchester City harus pulang dengan satu poin setelah Rodrigo Moreno mencetak gol pada menit ke-59.

Sejatinya The Citizens memiliki banyak peluang untuk mendulang banyak gol dengan 23 tembakan.

Namun, hanya dua tembakan yang tepat sasaran.

Hasil imbang melawan Leeds membuat pasukan Pep Guardiola bertengger di urutan ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 4 poin dari 3 laga.

Adapun bagi skuad Marcelo Bielsa, hasil imbang kontra Man City membuat mereka berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 7 poin dari 4 laga.

Hasil Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-4

Sabtu, 3 Oktober 2020

Chelsea 4-0 Crystal Palace (Ben Chilwell 50′, Kurt Zouma 66′, Jorginho 78′-pen, 82′-pen)

Everton 4-2 Brighton & Hove Albion (Dominic Calvert-Lewin 16′, Yerry Mina 45′, James Rodriguez 52′, 70′; Neal Maupay 41′, Yves Bissouma 90′)

Leeds United 1-1 Manchester City (Raheem Sterling 17′; Rodrigo Moreno 59′)

Klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021

sumber : bolasports.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.

Sisi Religius Mike Tyson

Sisi religius seorang Mike Tyson yang pernah dijuluki Manusia Terjahat di Muka Bumi selalu dijaganya sejak memutuskan memeluk Islam sebelum dijebloskan ke penjara pada 1992.

Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu, termasuk olahraga. Bagi sebagian masyarakat yang gemar berolahraga diluar rumah, kini harus menyiasati untuk tetap membakar kalori meskipun hanya di rumah saja.
- Advertisement -

Alasan BLACKPINK Pakai Bahasa Berbeda-beda dalam Dokumenter Light Up the Sky

Dalam film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky", gak semua anggota BLACKPINK memakai bahasa Korea atau bahasa Inggris saat berbicara.

Kebiasaan Ini Bisa Tingkatkan Risiko Tertular COVID-19

Pandemi COVID-19 masih berkecamuk di seluruh negara dengan lonjakan kasus dan rawat inap yang terus terjadi. Para ahli mendesak masyarakat untuk tetap rajin mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi diri dari penyakit musiman dan virus.

Must read

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you