Olahraga Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Everton menduduki posisi teratas di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 usai meraih kemenangan 4-2 atas Brighton & Hove Albion.

Laga Liga Inggris 2020-2021 pekan keempat dimulai pada Sabtu (3/10/2020) dengan duel antara Chelsea dan Crystal Palace sebagai laga pembuka.

Bentrokan antara Chelsea dan Crystal Palace berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea turun dengan kekuatan terbaiknya, termasuk menurunkan lima rekrutan barunya, yakni Edouard Mendy, Ben Chilwell, Thiago Silva, Kai Havertz, dan Timo Werner.

Namun, laga berjalan monoton sehingga harus berakhir dengan skor kacamata di babak pertama.

Di babak kedua, pasukan Frank Lampard bermain lebih baik dan mampu mencetak empat gol.

Dibuka dengan gol Ben Chilwell lima menit setelah babak kedua dimulai, tepatnya pada menit ke-50.

Gol tersebut menjadi gol perdana Ben Chilwell bersama Chelsea di Liga Inggris.

Chelsea lantas menambah tiga gol lagi melalui sundulan Kurt Zouma (66′) dan dua gol Jorginho dari titik putih (78′, 82′).

Hasil ini membuat Chelsea berhasil merangsek ke posisi keempat, sedangkan Crystal Palace harus turun ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris.

Di partai berikutnya, Everton terus menampilkan penampilan impresif bersama Carlo Ancelotti hingga pekan keempat Liga Inggris.

Laju Everton seolah tak terbendung ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Goodison Park.

Everton berhasil mencukur tamunya, Brighton & Hove Albion dengan skor telak 4-2.

Keempat gol Everton masing-masing dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin (16′), Yerry Mina (45+2′), dan brace James Rodriguez (52′, 70′).

Adapun Brighton hanya mampu membalas dua gol melalui Neal Maupay (41′) dan Yves Bissouma (90+2′).

Kemenangan atas Brighton menjadi kemenangan keempat The Toffees secara beruntun di Liga Inggris musim ini.

Hal itu menjadi yang pertama kalinya bagi mereka setelah terakhir kali catatan manis itu diraih di Liga Inggris musim 1969-1970.

Hasil sempurna yang diraih anak asuh Carlo Ancelotti membuat mereka menduduki pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 12 poin.

Sementara itu, runner-up Liga Inggris musim lalu, Manchester City, gagal mendulang poin penuh kala berkunjung ke Stadion Elland Road, markas Leeds United.

Sempat unggul lewat gol yang dicetak Raheem Sterling (17′), Manchester City harus pulang dengan satu poin setelah Rodrigo Moreno mencetak gol pada menit ke-59.

Sejatinya The Citizens memiliki banyak peluang untuk mendulang banyak gol dengan 23 tembakan.

Namun, hanya dua tembakan yang tepat sasaran.

Hasil imbang melawan Leeds membuat pasukan Pep Guardiola bertengger di urutan ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 4 poin dari 3 laga.

Adapun bagi skuad Marcelo Bielsa, hasil imbang kontra Man City membuat mereka berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 7 poin dari 4 laga.

Hasil Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-4

Sabtu, 3 Oktober 2020

Chelsea 4-0 Crystal Palace (Ben Chilwell 50′, Kurt Zouma 66′, Jorginho 78′-pen, 82′-pen)

Everton 4-2 Brighton & Hove Albion (Dominic Calvert-Lewin 16′, Yerry Mina 45′, James Rodriguez 52′, 70′; Neal Maupay 41′, Yves Bissouma 90′)

Leeds United 1-1 Manchester City (Raheem Sterling 17′; Rodrigo Moreno 59′)

Klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021

sumber : bolasports.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sedang Flu Apakah Bisa Disuntik Vaksin Covid-19?

Upaya vaksinasi Covid-19 telah dimulai di beberapa negara, termasuk Indonesia. Banyak orang yang antusias untuk mendapatkan vaksin secepat mungkin.

Listyo Sigit Prabowo Fit and Proper Test ke DPR Ditemani Kapolri

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengantar Komjen Listyo Sigit Prabowo yang akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau Fit and Proper Test calon Kapolri di Komisi III DPR RI, Rabu (20/1/2021).

Wajib Nonton Nih, 20 Drama Korea Terbaik

Drama korea atau K-drama telah menjadi fenomena di dunia. Setiap saat ada saja drama baru yang keluar dan selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Erupsi Gunung Merapi

Gunung Merapi kembali erupsi dan memuntahkan awan panas guguran hari ini. Berdasarkan laporan aktivitas per 6 jam mulai pukul 00.00 hingga 06.00 WIB tercatat ada 3 kali luncuran awan panas.
- Advertisement -

Rombongan Presiden Jokowi Terjang Banjir di Kalsel

Presiden Jokowi meninjau sungai Martapura dari Jembatan Pakauman, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (18/1) sekitar pukul 13.30 WITA .

Jalani Isolasi Mandiri Bagi Penderita Covid-19, Ini Vitamin yang Mesti Diminum

WABAH virus corona atau covid-19 masih melanda secara global, termasuk Indonesia. Jumlah penderita covid-19 pun melonjak drastis.

Must read

Sedang Flu Apakah Bisa Disuntik Vaksin Covid-19?

Upaya vaksinasi Covid-19 telah dimulai di beberapa negara, termasuk Indonesia. Banyak orang yang antusias untuk mendapatkan vaksin secepat mungkin.

Listyo Sigit Prabowo Fit and Proper Test ke DPR Ditemani Kapolri

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengantar Komjen Listyo Sigit Prabowo yang akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau Fit and Proper Test calon Kapolri di Komisi III DPR RI, Rabu (20/1/2021).
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you