Harga Paket Disney Plus Hotstar di Indonesia

HomeEntertainment

Harga Paket Disney Plus Hotstar di Indonesia

Mulai hari ini, para pelanggan Telkomsel dapat berlangganan langsung layanan Disney Plus Hotstar dengan mengakses situs resmi www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS.

Rizky Febian dan Sule Diancam Ingin Dibunuh
Peran Antagonis Garneta Haruni menuai greget sampai “disemprot” oleh Ibu ibu
Nama Cucu Keempat Presiden Jokowi

SuratNews.ID | Mulai hari ini, para pelanggan Telkomsel dapat berlangganan langsung layanan Disney Plus Hotstar dengan mengakses situs resmi www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, mengatakan paket khusus ini untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya. Terlebih lagi, Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar.

“Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar. Karena itu kami memberikan layanan khusus dengan berbagai paket dan harga terjangkau agar seluruh lapisan masyarakat bisa menikmatinya,” tutur Setyanto dalam acara peluncuran paket Telkomsel Disney (Plus) Hotstar secara virtual pada Jumat (4/9/2020).

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney Plus Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu 363999#, dan aplikasi MAXstream.

Telkomsel menghadirkan empat paket promo dengan harga mulai dai Rp 25 ribu per bulan. Berikut rincian harganya:

Paket 1 bulan Rp 25 ribu. Harga promo di aplikasi MyTelkomsel Rp 20 ribu
Paket 3 bulan Rp 55 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 49 ribu
Paket 6 bulan Rp 85 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 79ribu
Paket 12 bulan Rp 145 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 139 ribu

Harga promo ini akan berlaku sampai 31 Oktober 2020. Telkomsel akan melihat respons pasar terlebih dahulu sebelum menentukan harga setelah masa promo.

Pelanggan juga bisa berlangganan langsung ke Disney+ Hotstar dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun melalui www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar pada perangkat Android dan iOS.

Pre-order

Sebelumnya, dalam periode khusus mulai 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati pre-order penawaran spesial seharga Rp15.000 untuk satu bulan termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan.

Selain itu seharga Rp30.000 untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama. Sebanyak 350 ribu pelanggan Telkomsel diklaim telah melakukan pre-order.

Konten Disney Plus Hotstar

Disney Plus Hotstar akan menampilkan beragam film serial TV, dan konten asli eksklusif termasuk dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic.

Pelanggan dapat menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals, seperti Star Wars Series live-action pertama, The Mandalorian.

sumber : liputan6.com

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1