Beranda Kesehatan Gaya Bercinta Klasik Tapi Ampuh Bikin Ranjang Makin Panas

Gaya Bercinta Klasik Tapi Ampuh Bikin Ranjang Makin Panas

0
48

SuratNews.ID | Jenuh dengan gaya bercinta klasik dan tak menggairahkan? Itu berarti sudah waktunya buat Anda dan pasangan untuk mulai mengeksplorasi gaya bercinta yang memberi kejutan dan kembali meningkatkan libido.

Stimulasi di area G-spot dapat membuat bercinta terasa lebih menyenangkan dan kian bergairah. Selain itu, gaya penetrasi yang dalam dapat diaplikasikan untuk membangun koneksi kembali bersama pasangan.

Nah, biar enggak bingung untuk mencari gaya yang merangsang dua hal tersebut, berikut tiga rekomendasinya untuk bercinta malam nanti dikutip dari laman Health.

Cowgirl

Posisi klasik ini menjanjikan penetrasi mendalam untuk menggapai G-spot. Ajak pasangan berbaring dan biarkan Anda mengontrol penetrasi. Ditambah, mainkan klitoris dan payudara untuk memberi kejutan di akhir sesi bercinta.

“Untuk entri yang lebih dalam, Anda dapat membuka kaki lebih lebar, atau menarik tubuh dengan menekan dada pasangan Anda dengan tangan Anda,” ujar penulis buku From Madness to Mindfulness: Reinventing Sex for Women, Jennifer Gunsaullus, PhD

Misionaris Bendy

Gaya klasik dengan kejutan yang tak biasa. Mulailah dalam posisi misionaris standar, kemudian angkat kaki Anda ke atas kepala dan tahan. Kejutan lain bisa dengan meletakkan kaki Anda di bahu pasangan.

“Sudut ini dapat digunakan untuk membantu pasanganmu masuk lebih dalam, katanya, dan mencapai G-spotmu,” ujar pakar seks, Mackenzie Riel,

Jika Anda tidak dapat dengan nyaman meletakkan kaki di atas kepala, cobalah menyangga bantal di bawah pinggul. Ini mengangkat vagina dan menawarkan sudut yang sama seperti mengangkat kaki Anda. Sementara itu, tangan Anda bebas menekan bokong pasangan dan mendorongnya untuk lebih dalam menyentuh G-spot.

Doggy

“Gaya doggy adalah posisi penetrasi mendalam yang klasik,” ujar pakar seks, Zvi Zuckerman, MD. Namun, variasi lain bisa membuat penetrasi semakin dalam.

Mulai dengan gaya doggy seperti biasa lalu turunkan lutut secara perlahan. Rentangkan paha Anda sehingga pasangan bisa memasuki lebih dalam.

sumber : viva.co.id

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here