Berita Game Casual iPhone yang Ampuh Usir Stres dan Rasa...

Game Casual iPhone yang Ampuh Usir Stres dan Rasa Bosan

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Perasaan bosan dan stres bisa dialami setiap orang. Terlebih menghadapi pekerjaan yang rumit dan mengalami situasi pandemi saat ini. Salah satu cara populer untuk mengatasinya adalah dengan bermain game mobile.

Namun saat ini banyak game yang diciptakan tak hanya untuk menghibur, tetapi juga menantang dan kompetitif sehingga menguras pikiran. Bukannya stres hilang, malah bisa bertambah. Maka dari itu, pilihannya adalah memainkan game-game bergenre casual, sebuah game yang memiliki gameplay simpel dan terkesan santai dengan grafis yang menarik.

Berikut game casual terbaik di iPhone yang bisa kamu mainkan untuk mengusir stres dan rasa bosan;

  1. Snake vs Block

Game ini berasal dari salah satu developer game populer yakni Voodoo. Permainannya sangat sederhana, kamu hanya perlu menggerakkan jari disekitar layar untuk memandu ular menghindari kotak-kotak yang menghalangi dan mendapatkan bola kecil. Setiap bola yang kamu dapatkan akan meningkatkan ekor ular.

Jika kamu menabrak kotak, jumlah ekor ular akan berkurang sesuai dengan angka yang tertera di kotak. Untuk lebih seru lagi, kamu bisa mengajak teman bermain online untuk mengadu ketangkasan memanjangkan ekor ular.

  1. Polyforge

Game Polyforge menawarkan pengalaman yang dibutuhkan para gamer. Visual yang menarik dan permainan sederhana yang menghibur. Permainan ini menuntut ketangkasan dan ketepatan kamu. Kamu diminta untuk menutupi semua kristal di semua sisi, tanpa memukulnya di sisi yang sama dua kali.

Kristal akan muncul dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna dengan visual yang indah ditambah dengan suasana yang menenangkan. Semakin tinggi level, semakin unik bentuk kristal dan tantangannya. Kamu jika bisa mengajak teman untuk bermain online.

  1. Horizon

Ingin game yang sedikit menantang tapi tidak menguras otak, kamu bisa jajal game Horizon yang diproduksi oleh Ketchapp. Kamu diminta untuk menggerakkan pesawat melewati rintangan yang ada di depannya sambil mengumpulkan permata-permata dan mencapai jarak terjauh.

Semakin tinggi peringkat, kamu bisa mendapatkan pesawat baru. Kamu juga bisa bersaing dengan pemain lain untuk meraih peringkat tertinggi. Ada hadiah harian yang bisa kamu dapatkan, jadi sering-sering mainkan saja game ini

  1. Flappy Dunk

Jika kamu pernah mendengar game Flappy Bird yang populer beberapa tahun lalu, kamu bisa mendapatkan gambaran game Flappy Dunk. Dalam permainan Flappy Dunk kamu diminta memasukkan bola ke dalam jaring atau rintangan sebanyak mungkin, dengan aturan bola tidak boleh menyentuh langit-langit atau lantai.

Setiap bola yang masuk, kamu mendapatkan poin dunk dan dapat membuka kunci bola dengan warna dan tampilan berbeda.

  1. Mario Kart Tour

Kamu penggemar Mario dan ingin bernostalgia dengannya bisa banget memainkan game Mario Kart Tour. Kamu tinggal mengendalikan Mario dan mobilnya balapan di jalur yang tersedia. Selama balapan, kamu juga perlu mendapatkan kotak misteri agar bisa mengaktifkan berbagai mode untuk mendukung balapan dan mengumpulkan poin.

Setiap kenaikan level, kamu berkesempatan membuka atau membeli driver baru, kart, lencana dan masih banyak lagi. Game ini juga terkoneksi dengan akun Nintendo. Menariknya lagi, kamu bisa balapan dengan pemain lain hingga ada 7 peserta dalam jalur balapan.

  1. Color Switch

Salah satu game dengan jumlah download teratas di App Store. Tercatat dalam sejarah sebagai game tercepat yang mencapai 50 juta download. Versi baru game Color Switch hadir dengan banyak mini game, fitur dan soundtrack.

Game ini melibatkan strategi tap-to-play sederhana dan mengharuskan Anda untuk melewati setiap rintangan yang muncul dengan mencocokkan pola warna rintangan dengan bola. Seperti yang telah disebutkan, game ini juga menyertakan banyak mini game termasuk Dungeon, Invader, Ghost, Ski, Galaxy, Run, dan banyak lagi, yang tersedia di bawah Mode Game di layar beranda.

sumber : liputan6.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Dampak Buruk Tidak Matikan Mesin Saat Mengisi Bensin

Ketika mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), disarankan untuk matikan mesin kendaraan. Hal ini guna menghindari terjadinya kebakaran pada kendaraan dan area sekitar SPBU.

Apakah Pakai 2 Masker Lebih Efektif Mencegah Covid-19 daripada Memakai 1 Masker?

Masker memiliki peran penting dalam pencegahan penularan Covid-19.

Gempa Magnitudo 6,2 Majene, Kantor Gubernur Sulbar Ambruk

Sejumlah bangunan turut terdampak gempa magnitudo 6,2 yang mengguncang wilayah Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1) dini hari.

Arie Kriting Menikah

Komedian Arie Kriting akhirnya buka suara setelah resmi menikah dengan aktris Indah Permatasari.
- Advertisement -

Manfaat Jeruk Nipis dan Madu bagi Tubuh

Jeruk nipis dan madu merupakan bahan alami yang dinilai bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Masing-masing bahan alami ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Mamuju Diguncang Gempa M5,9

Dua rumah warga Mamuju mengalami kerusakan saat gempa M5,9 terjadi pada Kamis siang (14/1/2021), pukul 13.35 WIB.

Must read

Dampak Buruk Tidak Matikan Mesin Saat Mengisi Bensin

Ketika mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), disarankan untuk matikan mesin kendaraan. Hal ini guna menghindari terjadinya kebakaran pada kendaraan dan area sekitar SPBU.

Apakah Pakai 2 Masker Lebih Efektif Mencegah Covid-19 daripada Memakai 1 Masker?

Masker memiliki peran penting dalam pencegahan penularan Covid-19.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you