Berita Formasi Pemain Real Madrid vs Eibar

Formasi Pemain Real Madrid vs Eibar

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Real Madrid akan menemukan suasana yang berbeda ketika melakoni laga pekan 28 Liga Spanyol 2019/2020 melawan Eibar di Stadion Alfredo di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Klub berjuluk Los Blancos diketahui tak bisa menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu hingga akhir musim lantaran tengah direnovasi.

Meski tak dapat bermain di Santiago Bernabeu, namun tim besutan Zinedine Zidane tetap bergairah melakoni pertandingan setelah hampir 100 hari tak memberikan hiburan buat penggemar sejak terakhir kali memainkan pertandingan kompetitif.

Setelah menunggu lama akibat gangguan virus corona, Madrid akhirnya bisa beraksi lagi di lapangan hijau. Ini akan menjadi ujian yang berat buat dua kesebelasan mengingat tribun penonton akan sepi, dan ini dilakukan sebagai langkah keamanan melawan penyebaran virus mematikan dari China tersebut.

Meski demikian, itu bukan halangan. Madrid tetap punya misi besar di 11 pertandingan tersisa Liga Spanyol. Merebut kemenangan setiap pertandingan menjadi harga yang tidak bisa ditawar demi menjaga peluang juara musim ini

Pada pertandingan ini Madrid maupun Eibar dapat mempergunakan lima pergantian pemain yang disesuaikan dengan aturan yang ditetapkan FIFA. Pastinya kedua pelatih akan memaksimalkan ini dengan baik.

Apalagi jika berbicara tentang Zidane. Pada pertandingan ini pelatih berkepala plontos akan mencatatkan namanya sebagai pelatih ketiga dalam sejarah Madrid yang memainkan pertandingan terbanyak.

Zidane saat ini sudah menjalani 199 pertandingan bersama Madrid. Dengan rincian, 134 pertandingan di Liga Spanyol, 40 Liga Champions, 15 Copa del Rey, 4 Piala Dunia Antarklub, 4 Piala Supr Spanyol dan 2 Piala Super Eropa. Dan, saat peluit pertandingan dimulai dibunyikan Zidane akan membukukan pertandingan ke-200.

Karena itu, Zidane tidak ingin catatan mengesankan itu tercoreng di laga nanti. Jika menilik rekor pertemuan, Zidane punya catatan yang mengilau di mana mereka tidak terkalahkan (9 menang dan 4 seri) selama berstatus sebagai tuan rumah.

Singkat cerita, untuk mempertajam catatan tersebut Zidane bakal menampilkan permainan menyerang. Skema formasi 4-3-3 diterapkan selama menjamu Eibar dengan menempatkan Eden Hazard, Isco, dan Karim Benzema untuk menggedor barisan pertahanan lawan.

Sementara lini tengah akan diperkuat Casemiro, Valverde, dan Kroos. Sedangkan Carvajal, Varane, Ramos serta Marcelo bakal menjaga kesucian gawang Courtois.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Hazard

Eibar (4-4-2): Dmitrovic; Arbilla, Oliveira, Bigas, Cote; Leon, Diop, Cristoforo, Orellana; Enrich, Charles

sumber : sindonews.com

(0)

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Franco Morbidelli Raih Kemenangan Kedua

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli tampil gemilang pada balapan MotoGP Teruel 2020.

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.

Sisi Religius Mike Tyson

Sisi religius seorang Mike Tyson yang pernah dijuluki Manusia Terjahat di Muka Bumi selalu dijaganya sejak memutuskan memeluk Islam sebelum dijebloskan ke penjara pada 1992.
- Advertisement -

Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu, termasuk olahraga. Bagi sebagian masyarakat yang gemar berolahraga diluar rumah, kini harus menyiasati untuk tetap membakar kalori meskipun hanya di rumah saja.

Alasan BLACKPINK Pakai Bahasa Berbeda-beda dalam Dokumenter Light Up the Sky

Dalam film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky", gak semua anggota BLACKPINK memakai bahasa Korea atau bahasa Inggris saat berbicara.

Must read

Franco Morbidelli Raih Kemenangan Kedua

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli tampil gemilang pada balapan MotoGP Teruel 2020.

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you