Formasi Pemain Real Madrid vs Eibar

SuratNews.ID | Real Madrid akan menemukan suasana yang berbeda ketika melakoni laga pekan 28 Liga Spanyol 2019/2020 melawan Eibar di Stadion Alfredo di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Klub berjuluk Los Blancos diketahui tak bisa menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu hingga akhir musim lantaran tengah direnovasi.

Meski tak dapat bermain di Santiago Bernabeu, namun tim besutan Zinedine Zidane tetap bergairah melakoni pertandingan setelah hampir 100 hari tak memberikan hiburan buat penggemar sejak terakhir kali memainkan pertandingan kompetitif.

Setelah menunggu lama akibat gangguan virus corona, Madrid akhirnya bisa beraksi lagi di lapangan hijau. Ini akan menjadi ujian yang berat buat dua kesebelasan mengingat tribun penonton akan sepi, dan ini dilakukan sebagai langkah keamanan melawan penyebaran virus mematikan dari China tersebut.

Meski demikian, itu bukan halangan. Madrid tetap punya misi besar di 11 pertandingan tersisa Liga Spanyol. Merebut kemenangan setiap pertandingan menjadi harga yang tidak bisa ditawar demi menjaga peluang juara musim ini

Pada pertandingan ini Madrid maupun Eibar dapat mempergunakan lima pergantian pemain yang disesuaikan dengan aturan yang ditetapkan FIFA. Pastinya kedua pelatih akan memaksimalkan ini dengan baik.

Apalagi jika berbicara tentang Zidane. Pada pertandingan ini pelatih berkepala plontos akan mencatatkan namanya sebagai pelatih ketiga dalam sejarah Madrid yang memainkan pertandingan terbanyak.

Zidane saat ini sudah menjalani 199 pertandingan bersama Madrid. Dengan rincian, 134 pertandingan di Liga Spanyol, 40 Liga Champions, 15 Copa del Rey, 4 Piala Dunia Antarklub, 4 Piala Supr Spanyol dan 2 Piala Super Eropa. Dan, saat peluit pertandingan dimulai dibunyikan Zidane akan membukukan pertandingan ke-200.

Karena itu, Zidane tidak ingin catatan mengesankan itu tercoreng di laga nanti. Jika menilik rekor pertemuan, Zidane punya catatan yang mengilau di mana mereka tidak terkalahkan (9 menang dan 4 seri) selama berstatus sebagai tuan rumah.

Singkat cerita, untuk mempertajam catatan tersebut Zidane bakal menampilkan permainan menyerang. Skema formasi 4-3-3 diterapkan selama menjamu Eibar dengan menempatkan Eden Hazard, Isco, dan Karim Benzema untuk menggedor barisan pertahanan lawan.

Sementara lini tengah akan diperkuat Casemiro, Valverde, dan Kroos. Sedangkan Carvajal, Varane, Ramos serta Marcelo bakal menjaga kesucian gawang Courtois.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Hazard

Eibar (4-4-2): Dmitrovic; Arbilla, Oliveira, Bigas, Cote; Leon, Diop, Cristoforo, Orellana; Enrich, Charles

sumber : sindonews.com

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *