Entertainment Drama Korea yang Tayang di Oktober

Drama Korea yang Tayang di Oktober

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Para penggemar drama Korea (drakor) tentunya sedang menikmati Stranger S2 dan Record of Youth yang tayang setiap minggunya. Namun, selain kedua drama tersebut, masih ada tiga tayangan drakor terbaru lainnya yang akan ditayangkan di Netflix selama Oktober.

Sebut saja saja drama Star-Up. Untuk lengkapnya, berikut 3 drakor terbaru yang akan tayang di Oktober 2020, termasuk sinopsisnya.

  1. Start-Up

Serial terbaru Start-Up mengikuti kisah perjuangan Seo Dal-mi (Bae Suzy) dan Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) yang berusaha mewujudkan impian mereka di Sand Box, sebuah tempat di Korea Selatan yang berhasil menciptakan berbagai perusahaan rintisan layaknya Silicon Valley yang berada di Amerika Serikat. (Baca juga: “Ada Dewa di Sisiku” Episode 4, Identitas Bara Diketahui Bayu)

Seo Dal-mi memiliki cita-cita sebagai penerus Steve Jobs, sedangkan ahli matematika Nam Do-san adalah seseorang yang sedang merintis perusahaannya. Kedua karakter telah mengenal satu sama lain di masa lalu dan kini dipertemukan kembali untuk meraih kesuksesan bersama.

Selain penuh dengan inspirasi dan kisah cinta yang romantis, serial ini juga menampilkan berbagai informasi menarik terkait teknologi serta perusahaan. Serial Start-Up dapat segera Anda saksikan pada tanggal 17 Oktober, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 WIB.

  1. Do Do Sol Sol La La Sol

Serial Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan tentang seorang pianis bernama Gu Ra-ra (Go A-ra) yang mengalami berbagai kejadian sial secara tiba-tiba namun selalu optimis untuk tetap maju. Dia dipertemukan dengan Sunwoo Jun (Lee Jae-wook) yang misterius dan sedang melarikan diri dari masa lalunya. Jun meminjamkan uang kepada Ra-ra dan membantunya untuk menyesuaikan diri secara finansial.

Sementara itu, Ra-ra membantu Jun untuk dapat menjadi lebih terbuka dan berani mengungkapkan perasaannya. Hubungan kedua karakter pun menjadi semakin spesial dengan adanya tawa, air mata, dan kisah cinta yang menjadi satu dalam serial ini.

Simak chemistry antara Go A-ra dan Lee Jae-wook yang romantis dan lucu di serial Do Do Sol Sol La La Sol yang akan tayang pada tanggal 7 Oktober, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 WIB.

  1. Private Lives

Private Lives memperlihatkan gambaran nyata tentang para tokoh publik yang memiliki sedikit privasi di kehidupan pribadinya. Serial ini menceritakan bagaimana hubungan seseorang, emosi, kehidupan, dan konsekuensi pribadi yang dirahasiakan menjadi hal yang dikonsumsi oleh publik.

Cha Joo-eun (Seohyun), Jeong Bok-gi (Kim Hyo-jin), dan Kim Jae-wook (Kim Young-min) berperan sebagai para penipu ulung yang berusaha mengungkap kehidupan pribadi berbagai orang, sementara Lee Jeong-hwan (Ko Kyung-pyo) berperan sebagai seorang manajer yang bekerja di sebuah perusahaan besar dengan identitas misterius.

Dengan berbagai intrik dalam serial ini, Anda akan ikut memecahkan misteri sekaligus terhibur dengan penyamaran para karakter. Private Lives tayang perdana pada 7 Oktober, pukul 21:00 WIB, dengan episode mingguan setiap Rabu dan Kamis.

sumber : sindonews.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Polisi Tangkap 8 Orang Yang Tergabung Dengan KAMI

Polri menyebut penangkapan 8 orang yang tergabung dalam Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) bermula dari percakapan di grup WhatsApp.

Sana Khan Hapus Semua Foto Jejak Keartisan di Sosial Media

Dunia hiburan Bollywood dibuat ramai oleh aktris Sana Khan. Pasalnya secara tiba-tiba ia mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari dunia hiburan, mengikuti keputusannya untuk berhijrah.

Jangan Anggap Sepele Nyeri Dada

Adanya rasa nyeri pada dada manusia tidak bisa dianggap remeh karena bisa jadi merupakan gejala dari serangan jantung.

Ini Tipe Pria Idaman Ayana Moon

Selebgram hijab asal Korea Selatan, Ayana Jihye Moon atau Ayana Moon mengungkapkan bagaimana kehidupan dia saat ini setelah menjadi mualaf. Dia merasa sangat bahagia, punya banyak teman dan menjadi karakter yang lebih baik.
- Advertisement -

Ketua KAMI Medan Ditangkap

SuratNews.ID | Anggota Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Syahganda Nainggolan ditangkap polisi pada Selasa pagi...

Di Penjara Seumur Hidup Mantan Dirut & Dirkeu Jiwasraya

Mantan Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya Persero, Hendrisman Rahim divonis penjara seumur hidup. Hendrisman diputus bersalah telah melakukan korupsi dengan memperkaya diri dan Benny Tjokro dkk senilai Rp 16 triliun.

Must read

Polisi Tangkap 8 Orang Yang Tergabung Dengan KAMI

Polri menyebut penangkapan 8 orang yang tergabung dalam Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) bermula dari percakapan di grup WhatsApp.

Sana Khan Hapus Semua Foto Jejak Keartisan di Sosial Media

Dunia hiburan Bollywood dibuat ramai oleh aktris Sana Khan. Pasalnya secara tiba-tiba ia mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari dunia hiburan, mengikuti keputusannya untuk berhijrah.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you