Entertainment Drama Korea Terbaru Tayang September 2020

Drama Korea Terbaru Tayang September 2020

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Sejumlah drama Korea terbaru tayang pada September 2020. Mulai dari serial Park Bo-gum dan Park So-dam yang paling ditunggu, Record of Youth, hingga karya tentang penipu, Private Lives.

Bulan September ini ada beberapa drama korea terbaru yang akan siap tayang antara lain:

Lies of Lies

Drama Korea Lies of Lies mengisahkan Ji Eun-soo (diperankan Lee Yu-ri), seorang menantu dari keluarga kaya yang berkuasa. Dia membunuh suaminya dan setelah dibebaskan dari penjara, dia mencoba untuk mendapatkan hak atas putrinya kembali.

You may also like

Ji Eun-soo mendekati Kang Ji-min (Yeon Jeong-hun), yang telah mengadopsi putrinya. Drama Korea Lies of Lies dijadwalkan tayang pada 4 September di Channel A.

Record of Youth

Drama Korea Record of Youth mengikuti kehidupan tiga orang yang bekerja di industri fashion. Meskipun tidak mudah untuk mewujudkan mimpi, ketiga orang ini siap berjuang mengejar impian mereka dengan membawa semangat masa muda.

Drama ini menjadi penampilan terakhir Park Bo-gum sebelum menjalani wajib militer. Selain Park Bo-gum, Record of Youth juga menampilkan aksi Byeon Woo-seok dan bintang Parasite, Park So-dam.

Record of Youth dijadwalkan tayang pada 7 September di Netflix dan tvN.

18 Again

Drama Korea 18 Again diadaptasi dari film Hollywood, 17 Again yang dibintangi Zac Efron.

Kisahnya bercerita tentang seorang suami di ambang perceraian yang menemukan dirinya kembali ke dalam tubuhnya yang berusia 18 tahun.

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Ha-neul serta Yoon Sang-hyun dan dijadwalkan tayang pada 7 September di JTBC.

https://youtu.be/9Sg8_ROl2eU

Private Lives

Drama Korea Private Lives mengisahkan kondisi di dunia ketika data bukan lagi menjadi sesuatu yang pribadi. Seorang penipu ulung mengungkap sebuah rencana jahat yang dipelopori oleh pemerintah dan sebuah perusahaan yang serakah.

Dibintangi Seohyun, Go Kyung-pyo, dan Kim Hyo-jin, drama Korea Privates Lives dijadwalkan tayang pada 16 September di JTBC dan Netflix.

https://youtu.be/tJQdCNTS8Xk

More than Friends

Drama Korea More Than Friends mengisahkan sepasang sahabat, Lee-soo (Ong Seong-wu) dan Kyung Woo-yeon (Shin Ye-un) yang telah berteman dekat selama 10 tahun.

Keduanya, diam-diam saling menyukai tapi hubungan mereka tidak pernah memiliki kesempatan untuk berkembang.

Drama Korea More Than Friends dijadwalkan tayang pada 18 September di JTBC.

School Nurse Files

Drama Korea School Nurse Files mengisahkan perawat sekolah, Eun-young yang memiliki kemampuan supranatural. Kekuatan tersebut membuatnya dapat melihat monster-monster berbentuk jeli.

Ketika ditugaskan ke sekolah baru, Eun-young pun menemukan rahasia misterius yang mengancam keselamatan murid-muridnya. Bersama dengan rekan sesama guru, In-pyo, ia berjuang menyelamatkan sekolah tersebut.

Dibintangi Nam Joo-hyuk dan Jung Yu-mi, drama Korea School Nurse Files dijadwalkan tayang pada 25 September di Netflix.

Zombie Detective

Drama Korea Zombie Detective menceritakan Kim Moo-young (Choi Jin-hyuk) yang berubah menjadi zombie selama 2 tahun terakhir. Untuk bertahan hidup, dia meniru tingkah laku manusia di sebuah desa dan kemudian pergi ke kota.

Di sana, Kim Moo-young membuka kantor untuk bekerja sebagai detektif.

Selain Choi Jin-hyuk, drama ini juga akan menampilkan aksi Park Joo-hyun sebagai mantan penulis program keluhan urusan terkini, Kong Sun-ji. Seorang saksi dalam sebuah kasus yang dia tangani, diserang oleh pria tak dikenal. Karena itu, dia berhenti dari pekerjaannya.

Drama ini semula dijadwalkan tayang pada akhir Agustus. Namun, karena lonjakan kasus Covid-19 baru di Korea Selatan, Zombie Detective diperkirakan tayang pada September di KBS2.

https://youtu.be/G1O9s8XzGlU

sumber : cnnindonesia.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Diduga Terima Rp9,8 Miliar

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan total uang yang diterima oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di dalam rekening penampung sebesar Rp9,8 miliar.

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris

Persaingan di papan atas Liga Inggris 2020-2021 semakin sengit setelah Liverpool sukses menuai tiga poin dari Leicester City pada matchday kesembilan.

Miguel Oliveira Juara MotoGP Portugal 2020

Hasil MotoGP Portugal sudah bisa disimak. Rider tuan rumah, Miguel Oliveira, yang menjadi juaranya di seri pamungkas MotoGP 2020.

Pangdam Jaya : Kalau Perlu FPI Bubarkan

Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman berbicara tentang pencopotan baliho Habib Rizieq oleh prajurit TNI yang dia sebut atas perintahnya.
- Advertisement -

Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Emas

Nama Chef Arnold dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Bukan tanpa alasan, Hotman Paris baru saja memenangkan lelang popcorn “emas” buatan tangan Chef Arnold yang dibuka di Instagram.

Diperiksa Selama 9 Jam di Polda Metro Jaya, Ini Kata Anies

Gubernur DKI Anies Baswedan telah selesai menjalani pemeriksaan klarifikasi di Polda Metro Jaya pada Selasa malam, 17 November 2020.

Must read

Diduga Terima Rp9,8 Miliar

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan total uang yang diterima oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di dalam rekening penampung sebesar Rp9,8 miliar.

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris

Persaingan di papan atas Liga Inggris 2020-2021 semakin sengit setelah Liverpool sukses menuai tiga poin dari Leicester City pada matchday kesembilan.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you