Beranda Berita Dorce Gamalama Ingin Nyupirin Aku Ini Beneran Bukan Setingan

Dorce Gamalama Ingin Nyupirin Aku Ini Beneran Bukan Setingan

0
43

SuaraNews.ID | Raffi Ahmad kaget bukan kepalang ketika Dorce Gamalama menghubungi dirinya dan ingin menjadi supir untuk mengantar Raffi Ahmad bepergian dalam beraktifitas. Sempat menganggap bahwa pesan Dorce Gamalama kepada dirinya adalah sebuah candaan namun alangkah terkejutnya Raffi Ahmad saat mengetahui bahwa keinginan Dorce Gamalama bukanlah hanya candaan belaka melainkan sebuah keseriusan.

“Ya Bunda Dorce itu salah satu orang yang care sama aku lah karena aku udah kenal lama dengan Bunda dari zaman Olga Syahputra kan . Ya karena aku kan sudah lama ya dan sudah lama kenal. Mungkin kalau orang ga kenal ya mungkin aku takut. Tapi awalnya itu aku pikir Bunda itu Cuma becanda kan ini apaan sih tapi ternyata terus beneran.” ujar Raffi Ahmad saat ditemui dikawasan Tendean Jakarta Selatan.

Baru menyadari jika keinginan Dorce Gamalama ternyata serius maka Raffi Ahmad pun mengundang Dorce Gamalama untuk datang ke kediamannya dan mengutarakan maksud serta tujuannya. Dorce Gamalama pun akhirnya menjelaskan bahwa maksud dan tujuannya karena mendapatkan mimpi dan wangsit.

“Dan bunda bilang emang pengen ngomong serius. Ya terus aku bilang ke Bunda ya masa jadi supir aku. Terus akhirnya bunda datang ke rumah dan bilang dalam mimpi Bunda itu harus ke rumah aku terus jadi supir aku dan Bunda mau kasih kiswah. Nah waktu di telepon pas abis lebaran itu aku bilang ya udah Bun ke rumah aja karena waktu bulan puasa itu emang aku sibuk banget ga ada dirumah kecuali hari Sabtu dan Minggu. Ya kembali lagi ini kan bunda kerja sama aku. Ya jadi aku jelaskan bahwa ini emang bener bukan setingan sumpah ini bukan setingan sama sekali. Ya emang kalau di mimpi kan ada dua ya kalau ga ke aku ya ke Baim Wong. Cuma kalau ke aku juga ya ga apa apa.” Tutup Raffi Ahmad.

sumber : cumicumi.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here