Olahraga Debut Apik Chilwell The Blues Pesta Gol "Chelsea vs...

Debut Apik Chilwell The Blues Pesta Gol “Chelsea vs Crystal Palace

-

- Advertisment -

SuratNews.ID |Chelsea kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris. The Blues pada Sabtu (3/10/2020) mencukur Crystal Palace empat gol tanpa balas dengan diwarnai debut gemilang bek kiri Ben Chilwell.

Chilwell membuat satu gol dan satu assist pada laga debut berseragam Chelsea di arena Liga Inggris. Chelsea juga mendapat dua penalti yang dengan sempurna dieksekusi Jorginho.

Main di kandang sendiri, Stamford Bridge, Chelsea langsung menekan Palace. The Blues hampir unggul di menit 19. Umpan Kai Havertz diteruskan Timo Werner. Sial bagi Werner, bola masih tepat ke arah kiper Vicente Guaita.

Peluang lain Chelsea hadir di pertengahan babak pertama. Kali ini sundulan penyerang Tammy Abraham yang meleset dari sasaran. Tak ada gol yang tercipta sampai jeda.

Chelsea memulai babak kedua dengan baik. Kebuntuan terpecahkan di menit 50. Ben Chilwell menjebol gawang Palace memanfaatkan bola liar di kotak penalti Palace.

Chilwell hampir jadi pecundang di menit 63. Kesalahannya membuat bola direbut Andros Townsend. Umpan Townsend disambar Andre Ayew. Beruntung bagi Chelsea, kiper Edouard Mendy masih bisa mengamankannya.

Di menit 66, Chelsea menggandakan skor. Bek Kurt Zouma menjebol gawang Palace lewat sundulan meneruskan umpan silang dari Chilwell.

Chelsea makin di atas angin. Pada menit 78, Jorginho memperbesar keunggulan pasukan Lampard lewat eksekusi penalti. Wasit Michael Oliver memberikan hadiah penalti setelah Abraham dilanggar Mitchell di kotak terlarang.

Jorginho kembali membuat gol lewat penalti di menit 82. Kali ini penalti diberikan setelah Mamadou Sakho melanggar Havertz.

sumber : liputan6.com

(0)

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Gempa Magnitudo 6,2 Majene, Kantor Gubernur Sulbar Ambruk

Sejumlah bangunan turut terdampak gempa magnitudo 6,2 yang mengguncang wilayah Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1) dini hari.

Arie Kriting Menikah

Komedian Arie Kriting akhirnya buka suara setelah resmi menikah dengan aktris Indah Permatasari.

Manfaat Jeruk Nipis dan Madu bagi Tubuh

Jeruk nipis dan madu merupakan bahan alami yang dinilai bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Masing-masing bahan alami ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Mamuju Diguncang Gempa M5,9

Dua rumah warga Mamuju mengalami kerusakan saat gempa M5,9 terjadi pada Kamis siang (14/1/2021), pukul 13.35 WIB.
- Advertisement -

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Ustadz Yusuf Mansur membenarkan kabar meninggalnya Ulama Syekh Ali Jaber. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew, disebut Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2021, pukul 08.30 WIB.

Ngaku Ulama Tapi Berbohong, Jahat!

Politisi PKB Luqman Hakim baru saja menyoroti pemberitaan yang menyebut Habib Rizieq Shihab sempat positif Covid-19 tetapi mengaku sehat.

Must read

Gempa Magnitudo 6,2 Majene, Kantor Gubernur Sulbar Ambruk

Sejumlah bangunan turut terdampak gempa magnitudo 6,2 yang mengguncang wilayah Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1) dini hari.

Arie Kriting Menikah

Komedian Arie Kriting akhirnya buka suara setelah resmi menikah dengan aktris Indah Permatasari.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you