Beranda Entertainment Daya Tarik Drama “Flower Of Evil”

Daya Tarik Drama “Flower Of Evil”

0
6

SuratNews.ID | Film thriller kejahatan yang sangat dinanti-nantikan “Flower Of Evil” akhirnya tayang perdana dan apakah itu memenuhi janjinya akan intrik dan ketegangan?

Drama “Flower Of Evil” memiliki semua pemain dengan bakat besar, seperti Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang memenangkan penggemar dengan chemistry mereka pada 2017 dengan remake Korea “Criminal Minds.”

Sementara, “Flower of Evil” mengikuti hubungan antara Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan naik turunnya pernikahan mereka. Keluarga mereka pun tampak sempurna di luar karena Hee Sung menyimpan rahasia kelam.

Dia adalah suami yang penuh kasih dan tukang logam di siang hari dan dicurigai sebagai pembunuh yang mematikan di malam hari. Tuduhan kejahatannya mulai menarik perhatian istrinya Ji Won, yang merupakan detektif yang tanggap dan cerdas.

Pada episode perdana, ada beberapa jawaban tentang motif dan kejahatan Hee Sung, itu juga membuka ribuan pertanyaan lain. Drama ini sepertinya menjanjikan pengejaran besar antara kucing dan tikus antara Hee Sung dan Ji Won yang akan mengarah pada keadilan dan patah hati sekaligus.

Seperti dilansir Soompi, ada beberapa hal yang membuat drama “Flower Of Evil” disukai pada episode perdananya.

  1. Adegan romantis

“Flower of Evil” tidak membuang waktu untuk memberikan adegan romantic. Dua adegan ciuman antara Hee Sung dan Ji Won membuat pecinta drama Korea tertarik. Yang pertama adalah ciuman bawah air, di mana Hee Sung diikat, sedangkan yang kedua adalah sesi make-out beruap di tokonya sebelum Ji Won bergegas untuk bekerja.

  1. Chemistry

Jika kita mengesampingkan Hee Sung sebagai pembunuh, adegan ini adalah suguhan bagi pemirsa. Banyak penggemar mengoceh tentang chemistry pasangan ini pada 2017 ketika mereka membintangi bersama “Criminal Minds,” dan adegan ini menampilkan chemistry mereka dalam cahaya yang berbeda dan romantis.

Saat-saat menyenangkan ini mengatur penonton untuk merasakan konflik yang akan dieksplorasi ketika Ji Won menemukan kebenaran tentang Hee Sung. Pernikahan mereka tampak lucu, menyenangkan, dan indah serta memikat para penggemar untuk meraih kesuksesan sebagai pasangan. Para penulis menggoda penonton untuk membuat mereka berharap bahwa masa lalu Hee Sung tidak benar, dan itu membuat untuk beberapa televisi yang sangat menarik.

  1. Dukungan Pemain

Beberapa bagian yang paling menghibur dari episode perdana adalah adegan antara Ji Won dan dua rekan detektifnya Yoon Sang Pil (Im Chul Hyung) dan Im Ho Joon (Kim Soo Oh). Sudah jelas dari awal bahwa Sang Pil memiliki pendekatan yang sangat berbeda untuk menyelesaikan kasus-kasus yang bergantung pada perasaannya, tidak seperti Ji Won yang suka menghadapi bukti secara langsung. Ho Joon adalah campuran antara keduanya dan cenderung terjebak di antara pertengkaran ramah pada siapa yang lebih dia sukai.

Dinamika mereka jelas ditunjukkan dalam kasus pertama ketika seorang ayah dituduh mendorong putranya menuruni tangga. Sementara Sang Pil cepat percaya bahwa dia melakukannya dan secara ilegal memperoleh bukti dari perselingkuhan pria itu, Ji Won menepisnya dan berfokus pada fakta dan detail lainnya. Dia akhirnya mengetahui bahwa vitamin yang dikonsumsi ibu korban adalah obat-obatan dan membuat hubungan dengan perselingkuhan dan kejahatan yang ada.

Tim mereka memiliki rasa persahabatan yang besar terlepas dari perbedaan mereka, dan narasi menjadikan mereka cerdas dan kompeten sehingga memperkuat mereka sebagai tim yang harus diperhitungkan. Tim mereka tidak diragukan lagi akan menjadi lawan yang tangguh terhadap kebohongan dan manipulasi Hee Sung, dan akan sangat menarik melihat mereka bekerja bersama untuk menemukan kebenaran.

  1. Dualitas Baek Hee Sung

Perbedaan mencolok antara sikap Hee Sung ketika dia berada di sekitar Ji Won dan putrinya Eun Ha (Jung Seo Yeon) versus ketika dia sendirian. Begitu mereka tidak melihat, seluruh ekspresinya menjadi gelap, dan pemirsa dibiarkan bertanya-tanya apa yang dia lakukan. Adegan yang sangat mengerikan adalah ketika dia berlatih tersenyum di cermin.

Setelah adegan ini, Anda bisa melihat perhitungan di balik senyumnya. Hampir seolah-olah Anda dapat mendengar otaknya memberitahunya untuk memastikan semua bakat kecil senyum tulus ada di wajahnya. Sangat teliti, cerdik, dan tidak diragukan lagi berbicara tentang bagaimana ia mendekati kejahatannya. Melihat bahwa Hee Sung sangat berkomitmen pada kebohongan dan penampilannya yang ramah, dia pasti tidak akan mudah ditangkap oleh tim detektif kami. Lee Joon Gi pantas dipuji karena perannya, dan saya curiga dia akan terus bersinar ketika drama berlanjut.

sumber : sindonews.com

(0)

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here