Baim Wong Beri Hadiah Mobil Super Canggih Untuk Paula

HomeEntertainment

Baim Wong Beri Hadiah Mobil Super Canggih Untuk Paula

Baim Wong memberikan kejutan manis untuk sang istri, Paula Verhoeven. Yakni satu unit mobil super canggih yang selama ini memang diidamkan oleh Paula.

Drummer Band J Rocks Diringkus Kasus Ganja
Kritik Nikita Mirzani Kepada Anies Baswedan Viral
Daebak! Ini Deretan Rekor yang Dipecahkan Blackpink Pasca Comeback

SuratNews.ID | Baim Wong memberikan kejutan manis untuk sang istri, Paula Verhoeven. Yakni satu unit mobil super canggih yang selama ini memang diidamkan oleh Paula. Saking canggihnya, Baim sempat kebingungan mengendarai mobil tersebut sebelum akhirnya diberikan kepada Paula.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk ‘Prank Surprise Mobil Baru Buat Paula!! Dikerjain Dulu Sama Baim !!’ yang tayang 2 September 2020. Sebelum diberikan ke Paula, ayah Kiano Tiger Wong itu sempat mengerjai sang istri.

Nah, ini dia mobil putih super canggih hadiah Baim untuk Paula. Baim ingin membuat sang istri bahagia dengan mendapatkan mobil yang selama ini memang begitu didambakan oleh Paula.

Sebelum diberikan kepada Paula, Baim sempat mencoba menyetir mobil tersebut sendiri. Nyatanya, sejak awal hingga pertengahan jalan menuju tempat sang istri berada, Baim sempat kebingungan dengan mobil super canggih itu.

“Mobil gokil namanya ini. Mobil cita-cita gua juga dari dulu nih, ampun deh. Alhamdulillah ya, Allah tuh hebat banget bosque. Ini saatnya kita kasih Paula, nanti Paula pas pulang ada mobil baru. Cita-cita Paula insya Allah tercapai, ini namanya rezeki istri, rezeki anak,” papar Baim.

“Eh gimana ini caranya? Gak bisa di gas. Eh serius ini kenapa ya? Nah, oke. Nah oke bosque takut gue,” kata Baim yang sempat kebingungan saat menyetir mobilnya.

Sebelum diberikan, Baim mengerjai Paula terlebih dahulu. Ia tak langsung memberikan mobilnya ke Paula. Namun menyimpannya di tempat parkir salah satu mini market yang dekat dengan lokasi Paula berada.

Di akhir video, Paula sempat menunjuk mobil tersebut merupakan idamannya sejak lama. Namun, belum diketahui bagaimana akhir dari kejutan yang diberikan oleh Baim itu kepada Paula. Sepertinya Paula akan amat bahagia mendapat hadiah yang diidamkannya selama ini.

sumber : merdeka.com

Ray sekseeh
Author: Ray sekseeh

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0