Berita 5 Pesepakbola Luar Negeri yang Aksinya Dinantikan...

5 Pesepakbola Luar Negeri yang Aksinya Dinantikan oleh Pencinta Sepak Bola di Shopee Liga 1 2020

-

- Advertisment -

SuratNews.ID | Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepakat melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Keputusan itu mendapat tanggapan beragam dari klub, pemain, dan suporter.

Shopee Liga 1 2020 telah mengalami penundaan sejak pertengahan Maret 2020. Penundaan itu dilakukan untuk mengikuti arahan pemerintah Indonesia terkait status Darurat Bencana untuk pandemi virus Corona.

Saat ini, pandemi virus Corona belum berakhir di Indonesia. Namun, PSSI bersikeras melanjutkan kompetisi paling cepat September 2020.

Sikap itu dilakukan PSSI untuk menyelamatkan citra Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Tentu saja, hal ini menjadi kabar gembira buat seluruh masyarakat pencinta sepak bola Indonesia.

Mereka sudah rindu melihat aksi pemain idolanya di lapangan, termasuk pemain-pemain asing yang memiliki kualitas di atas rata-rata dan kerap menjadi andalan buat klubnya dalam meraih kemenangan.

Lantas, siapa saja pemain asing yang aksinya di Shopee Liga 1 2020 sudah dirindukan publik? Berikut ini lima pemain asing yang mampu mencuri perhatian dan dirindukan suporter.

Bruno Silva (PSIS Semarang)
Bruno Silva menunjukkan penampilan mengesankan pada Shopee Liga 1 2020. Pemain asal Brasil itu mencatatkan dua gol dalam tiga laga yang dimainkannya.

Faktor itulah yang membuat PSIS Semarang masih menaruh harapan pada Bruno Silva. Suporter tentu menantikan aksi-aksi Bruno Silva di lapangan dan gol-gol untuk membantu PSIS meraih kemenangan.

Masih ada 31 laga lagi yang harus dimainkan PSIS. Besar kemungkinan, Bruno Silva bakal menambah pundi-pundi golnya di Liga 1 2020.

Elias Alderete (Arema FC)
Musim ini menjadi edisi perdana buat Elias Alderete di liga Indonesia. Namun, pemain asal Argentina berhasil beradaptasi cepat dengan gaya permaian Arema FC dan atmosfer sepak bola Indonesia.

Elias Alderete langsung menjadi idola baru publik Arema. Sejauh ini, penampilannya cukup apik dengan torehan satu gol dalam tiga laga.

Musim 2020 masih menyisakan 31 laga lagi untuk Arema, sehingga masih akan ada penampilan-penampilan terbaik yang akan diberikan Elias Alderete.

David da Silva (Persebaya Surabaya)
Tak bisa dimungkiri, David da Silva adalah satu dari segelintir penyerang asing yang tajam di Liga 1. Musim ini, David da Silva masih berseragam Persebaya Surabaya.

Pemain asal Brasil itu berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan. Meskipun, baru satu gol yang dicetak David da Silva dalam dua laga yang dimainkan musim ini.

Kelanjutan Liga 1 2020 tentu saja membuat suporter antusias untuk menyaksikan penampilan David da Silva. Menarik untuk menunggu gol-gol David da Silva di Liga 1 2020.

Marko Simic (Persija Jakarta)

Berstatus sebagai top skorer Liga 1 musim lalu membuat tekanan besar berada di Marko Simic. Meski demikian, sejauh ini Simic masih bisa mempertahankan konsistensinya di lapangan.

Simic baru mencetak satu gol dari dua laga yang dimainkannya di Liga 1 2020. Meski demikian, musim ini masih panjang dan Persija memiliki 32 laga sisa untuk dimainkan.

Marko Simic diyakini masih akan menjadi penyerang berbahaya di Liga 1. Menarik untuk menyaksikan perjalanan karier The Croatian Sniper musim ini.

Wander Luiz (Persib Bandung)

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, menjelma menjadi idola baru di sepak bola Indonesia. Hal itu terjadi berkat penampilan apik pemain asal Brasil tersebut.

Dalam tiga laga awal Liga 1 2020, Wander Luiz berhasil mencetak empat gol untuk Persib. Pencapaian itu membuat Wander Luiz menjadi pemuncak klasemen top skorer Liga 1.

Perjalanan kompetisi Liga 1 masih menyisakan 31 laga lagi. Menarik untuk menyaksikan penampilan-penampilan apik yang diberikan Wander Luiz.

sumber ; liputan6.com

(0)

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Franco Morbidelli Raih Kemenangan Kedua

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli tampil gemilang pada balapan MotoGP Teruel 2020.

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.

Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis

Osteoporosis menyebabkan melemahnya tulang sehingga ada peningkatan risiko patah tulang, bahkan karena aktivitas yang paling tidak intensif seperti bersin, batuk, atau benjolan kecil.

Sisi Religius Mike Tyson

Sisi religius seorang Mike Tyson yang pernah dijuluki Manusia Terjahat di Muka Bumi selalu dijaganya sejak memutuskan memeluk Islam sebelum dijebloskan ke penjara pada 1992.
- Advertisement -

Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu, termasuk olahraga. Bagi sebagian masyarakat yang gemar berolahraga diluar rumah, kini harus menyiasati untuk tetap membakar kalori meskipun hanya di rumah saja.

Alasan BLACKPINK Pakai Bahasa Berbeda-beda dalam Dokumenter Light Up the Sky

Dalam film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky", gak semua anggota BLACKPINK memakai bahasa Korea atau bahasa Inggris saat berbicara.

Must read

Franco Morbidelli Raih Kemenangan Kedua

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli tampil gemilang pada balapan MotoGP Teruel 2020.

Alasan Kenapa Tak Boleh Mengonsumsi Makanan yang Sama Setiap Hari

Bagi banyak orang, makanan yang mereka konsumsi setiap hari terutama pada saat sarapan biasanya sama. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang sama ini dilakukan oleh sejumlah orang.
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you