Beranda Berita 4 Petarung Terbaik Sepanjang Masa Kata Presiden UFC, Tak Ada McGregor

4 Petarung Terbaik Sepanjang Masa Kata Presiden UFC, Tak Ada McGregor

0
29

SuratNews.ID | Salah satu yang terkenal dari Amerika Serikat adalah pahatan wajah empat presiden mereka di Gunung Rushmore. Wajah George Washington, Thomas Jefferson, Abraham Lincoln, dan Theodore Roosevelt dipahat di sana karena dianggap sebagai presiden Amerika terbaik. Tak ingin kalah dengan itu, UFC nyatanya memiliki Gunung Rushmore-nya tersendiri.

Presiden UFC, Dana White, menyebutkan empat nama yang dianggapnya sebagai petarung UFC terbaik yang pernah ada. Uniknya, dalam daftarnya ini, White tidak menyebut Conor McGregor, yang pernah menjadi juara dunia UFC di dua kelas berbeda

Selain itu, White juga tidak menyebut Khabib Nurmagomedov. Sebab, para petarung yang disebutkannya adalah mereka yang telah pensiun dari dunia pertarungan UFC. Sementara itu, Khabib masih aktif berkarier.

Keempat petarung yang dianggap White sebagai yang terbaik dalam sejarah UFC adalah Royce Gracie, Amanda Nunes, Jon Jones, dan Chuck Liddell. Pasalnya, mereka benar-benar mencapai kejayaan saat masih aktif bertarung. Misalnya saja seperti Jon Jones yang selama berkarier di UFC tak pernah sekalipun merasakan kekalahan.

“Jika Anda berbicara tentang Gunung Rushmore di mana kepala diukir di atas batu selamanya, Anda harus memilih Royce Gracie. Kemudian Amanda Nunes. Pastinya Amanda Nunes, petarung wanita terhebat yang pernah ada,” jelas White, mengutip dari Daily Mail, Sabtu (20/6/2020).

“Dua lainnya sulit. Saya harus memilih Jon Jones. Orang itu tidak pernah dikalahkan, dan apa yang lebih menakjubkan dari dia tidak terkalahkan? Karena sangat sedikit orang yang melakukannya dalam olahraga ini. Nomor empat di Gunung Rushmore, saya kira Anda harus memilih Chuck Liddell. Pada satu titik, dia adalah bintang terbesar yang pernah ada,” sambung White.

Sumber : okezone.com

(0)

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here