3 Pesepakbola Yang Dapat Menggantikan Peran Willian di Chelsea

HomeOlahraga

3 Pesepakbola Yang Dapat Menggantikan Peran Willian di Chelsea

SuratNews.ID | London - Willian bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013 dari Anzhi Makhachkala. Pemain asal Brasil itu sudah mencatatkan 330 penampi

Susunan klub Chelsea Jika ada Cristiano Ronaldo
Liverpool Juara Liga Inggris Setelah Chelsea Berhasil Mengalahkan Manchester City
Chelsea Tumbang 0-3

SuratNews.ID | London – Willian bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013 dari Anzhi Makhachkala. Pemain asal Brasil itu sudah mencatatkan 330 penampilan dengan mencetak 59 gol dan 59 assist.

Namun, peluang Willian untuk meneken kontrak baru di Stamford Bridge cukup kecil. Sejauh ini sang pemain sedang tidak dalam negosiasi dengan klub

Willian sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Manchester United, Tottenham dan Arsenal kabarnya berminat memakai jasa pemain berusia 31 tahun tersebut.

Kehilangan Willian akan meninggalkan lubang yang besar di sektor sayap Chelsea. Untuk itu pasukan The Blues harus mencari penggantinya di musim panas nanti.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggantikan Willian di Chelsea seperti dilansir Playingfor90.

Adama Traore
Traore menjadi salah satu pemain yang tampil cukup mengesankan musim ini. Ia sudah mencetak empat gol dan memberikan delapan assist dalam 29 pertandingan liga untuk Wolverhampton Wanderers.

Sebelumnya bermain untuk Barcelona, Traore memiliki pengalaman bermain di level atas. Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu bermain di Liga Europa dan mampu bertengger di posisi keenam.

Pemain asal Spanyol ini terikat kontrak di Molineux Stadium sampai tahun 2023. Namun, Chelsea harus bersaing dengan sejumlah klub Premier League untuk mendapatkan sang pemain.

Ryan Fraser
Fraser tidak akan membuat Chelsea mengeluarkan biaya sepeser pun. Dia meninggalkan Bournemouth pada musim panas karena kontraknya berakhir.

Fraser merupakan pemain penting The Cherries terutama dalam hal memberikan peluang kepada rekan setimnya di lini depan. Jika dia bisa melakukan di tim Bournemouth yang kesulitan, maka sang pemain seharusnya tidak punya masalah di Chelsea.

Tentu saja, akan ada banyak kompetisi untuk mendapatkan tanda tangan Fraser. Rival sekota Chelsea, Arsenal dan Tottenham dikabarkan juga tertarik dengan sang pemain.

Jadon Sancho
Sancho merupakan pemain yang sangat produktif dalam hal gol dan assist. Bintang Borussia Dortmund itu sudah mencetak 20 gol dan 20 assist dari 43 penampilan di musim ini.

Hal itulah yang membuat Sancho menjadi pemain yang sangat diinginkan di bursa transfer. Pemain asal Inggris itu sepertinya sangat tertarik untuk kembali ke Premier League.

Namun, untuk mendapatkan Sancho tentu saja bukan perkara mudah. Selain harganya mahal, Chelsea juga harus bersaing dengan Manchester United

sumber : liputan6.com

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: