Beranda Berita 3 Hal ‘IT’S OKAY NOT TO BE OKAY’ Banyak Dinanti Oleh Pecinta...

3 Hal ‘IT’S OKAY NOT TO BE OKAY’ Banyak Dinanti Oleh Pecinta Drama Korea

0
26

SuratNeww.ID | Drama terbaru tvN IT’S OKAY NOT TO BE OKAY akan tayang perdana pada Sabtu (20/6) hari ini. Meski belum tayang, drama comeback Kim Soo Hyun ini sudah mendapat antusiasme yang besar.

IT’S OKAY NOT TO BE OKAY menceritakan tentang Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang petugas kesehatan di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk menjalin cinta, dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta.

Dilansir dari Soompi, berikut adalah 3 hal IT’S OKAY NOT TO BE OKAY banyak dinanti oleh para pecinta Drama Korea:

1. Daftar Pemeran yang Luar Biasa

Selain Kim Soo Hyun yang kembali jadi pemeran utama drama Korea untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan wajib militer tahun lalu, IT’S OKAY NOT TO BE OKAY juga menghadirkan Seo Ye Ji dengan pesonanya yang kuat. Selain itu, ada Oh Jung Se yang dikenal karena aktingnya menjadi berbagai macam karakter dan juga Park Gyu Young yang selalu sukses menghidupkan karakternya.
Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo, sosok yang ada di balik DON’T DARE TO DREAM (JEALOUSY INCARNATE) dan ENCOUNTER. Park Shin Woo sendiri dikenal sebagai sutradara yang memiliki cara artistik dan mendetail untuk mengabadikan setiap adegan dalam drama.

2. Drama Katarsis

Seperti yang tersirat dalam judulnya, IT’S OKAY NOT TO BE OKAY menyampaikan pesan, ‘bagaimanapun kondisi kalian, nggak jadi masalah’. Karakter dalam drama ini saling membantu mengatasi luka emosional satu sama lain, sehingga pemirsa juga bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan.

3. Bromance dan Kisah Cinta Menarik

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sudah menampilkan chemistry yang luar biasa melalui cuplikan drama IT’S OKAY NOT TO BE OKAY. Pemirsa menantikan kisah cinta mereka yang manis dengan akting ekspresif Kim Soo Hyun dan pesona femme fatale Seo Ye Ji.
Bromance antara Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se juga merupakan komponen besar dalam drama ini. Hubungan kedua karakter ini akan menyampaikan seluruh spektrum emosi kepada pemirsa dan juga gelak tawa.

Drama IT’S OKAY NOT TO BE OKAY akan tayang perdana pada 20 Juni 2020 pukul 9 malam waktu setempat.

Penulis : Renisya Satya Putri
Sumber : kapanlagi.com

(0)

dedi wahyu
Author: dedi wahyu

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here